Aplikasi Pengganti Tombol Hp Android Yang Rusak

Tombol pada hp android yang kalian miliki rusak ? Tidak usah bingung dan tidak usah khawatir, apalagi membanya ke tukang servis tidak usah gan. Ada koq cara mengatasinya dan tidak harus membawa Hp Android yang kalian miliki ke tukang servis. Banyak aplikasi android sekarang yang bisa menggantikan tombol Hp android yang rusak dan apliaksi tersebut juga bisa kalian dapatkan secara gratis di play store.



Buat kalian yang penasaran apa saja aplikasi yang dapat menggantikan tombol android yang rusak, yuk simak dengan cermat dan teliti aplikasi aplikasi berikut yang dapat menggantikan tombol android yang rusak.

Aplikasi Pengganti Tombol Hp Android Yang Rusak

1. Pie Control

Pie Control sebagai pengganti tombol hp yang rusak

Di urutan pertama ada aplikasi yang bernama Pie Control. Apa itu Pie Control ? Bila kalian menggunakan Android Open Source Project (AOSP) sebelum versi kitkat, mungkin kalian akan menjumpai navigasi (pie chart) menu yang mirip diagram lingkaran pada sa'at browsing pada browser bawaan. Iya kurang lebih aplikasi ini seperti itu tampilanya.

Selain jam dan persen batrai, di dalam pie tersebut tersedia tombol navigasi dasar layaknya yang ada pada Hp android yang kalian miliki. Khusus dari versi terbaru yang di miliki Pie Control kita bisa memunculkan navbar/pie dari berbagai sisi layar.

2. LMT Launcher

LMT Launcher sebagai pengganti tombol hp yang rusak

Untuk menggunakan launcher ini pertama yang harus kalian lakukan adalah me-root hp yang kalian miliki. Fungsi dari aplikasi launcher ini tidak jauh berbeda dengan Pie Control yaitu menggantikan tombol  Hp android yang rusak. LMT Launcher memiliki fitur yang lebih banyak di bandingkan dengan Pie Control. Ada fitur sebagai pengganti tombol daya, screenshoot, shortcut, menu, gesture, aplikasi dan masih banyak lagi.

3. Navigation Bar - Soft Keys


Jika biasanya navigasi bar terletak di sisi bawah layar, kini kalian bisa dengan mudah memindahkannya dengan sesuka hati kalian. Secara default navigasi bar yang tersedia di aplikasi ini terdiri dari 5 tombol yaitu tombol home, back (kembali), recent (kedepan), notifikasi, dan tombol kunci.

4. Chop Cut


Tidak peduli seberapa canggih smartphone yang kalian miliki kalau tombol volumenya rusak sama saja bohong, untungnya ada aplikasi keren yang satu ini yaitu chop cut. Aplikasi Chup Cut berfungsi untuk mengganti tombol volume hp android anda yang rusak.

Di atas tadi adalah 4 Aplikasi pengganti tombol hp android yang rusak, aplikasi aplikasi di atas adalah aplikasi android yang paling terbaik di antara yang terbaik untuk menggantikan tombol yang rusak. Jika kalian ingin mendownloadnya silahkan klik Nama dari aplikasi yang kalian inginkan dan otomatis langsung ke playstore.

0 Response to "Aplikasi Pengganti Tombol Hp Android Yang Rusak"