7 Aplikasi Pemutar Media Untuk Android

Belum lengkap rasanya jika smartphone android yang kalian miliki tidak mempunyai pemutar media. Yah memang benar setiap smartphone android yang kalian beli sudah mempunyai aplikasi bawaan pemutar media, tetapi belum tentu aplikasi bawaan tersebut bisa memainkan video atau musik dalam berbagai format. Mungkin cuman sebagian format yang bisa di mainkan di aplikasi pemutar media bawaan.

Mungkin kalian pernah suatu hari ingin memutar musik atau video tapi format tidak di dukung, pasti tidak enakkan jika terjadi hal seperti itu. Jangan buru buru hapus musik atau video yang tidak bisa di putar tersebut, coba kalian pasang salah satu dari ketujuh aplikasi di bawah ini yang sudah saya buktikan sendiri kualitas dan hasilnya. Yuk biar kalian tidak penasaran simak ketujuh aplikasi tersebut.

7 Aplikasi Pemutar Media Untuk Android

1. MX Player

MX Player adalah salah satu aplikasi pemutar media terbaik.


Aplikasi pemutar video di ponsel android yang pertama adalah MX Player, di aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa saja hampir di semua ponsel android sudah terinstal sebab banyak kelebihan yang di punyai aplikasi ini di dalamnya, salah satunya adalah kemampuannya dalam meresume video. Jadi ketika anda menjadi menjadi bosan ataupun ngantuk ketika menyaksikan sebuah film anda bisa segera nampak berasal dari aplikasi berikut tanpa mesti di pause terselbih dahulu.

Fitur yang tersedia di MX Player :

  • Supports Multi-Core Decoding
  • Supports Hardware Acceleration.
  • Kid Locking, which can lock the screen only to the video player, so that Kids tidak bisa terhubung aplikasi lain sementara MX Player tengah berjalan
  • Supports hampir semua format video
  • Auto Resume Option is awesome feature of MX player.

2. Mobo Player

Aplikasi pemutar media yang sangat pas untuk anda

Aplikasi pemutar video android ke dua adalah Mobo Player, aplikasi yang terhitung cukup kondang di peringkat pencarian google play store. Di mana aplikasi ini sudah menolong banyak ragam format video, sayangnya dari semua format video yang bisa di putar tak seluruhnya bisa di masuki subtitle sebab hanya tersedia beberapa format video saja yang bisa di pasangi dengan subtitle.

Fitur pada Mobo Player :

  • Supports HD videos.
  • Supports Multi-audio streams plus multi-subtitles.
  • Videos can be streamed through HTTP, RTSP protocols.
  • Simpel user interface

3. Real Player 2017

Aplikasi pemutar video dan musik


Aplikasi yang terhitung cukup banyak di minati oleh para pengguna android di manapun berada, yang mana aplikasi ini terhitung sudah banyak beragam format yang bisa di putar di dalamnya supaya anda tak mesti lagi susah-susah melacak aplikasi yang cocok dengan forma file yang anda miliki. Selain bisa di unduh dengan gratis di play store, aplikasi ini terhitung sangatlah mudah untuk di operasikan di berbagai tipe android.


4. Video Player

Aplikasi pemutar video dan musik terbaik


Diurutan keempat ada aplikasi yang bernama video player. Aplikasi ini mampu memainkan video dengan kualitas 1080 HD bisa juga menambahkan subtittle. Selain dapat memutar video aplikasi ini juga bisa memutar musik.

Fitur fitur video player :
  •  memainkan AVI, MP3, WAV, AAC, MOV, MP4, WMV, RMVB, FLAC, 3GP, M4V, MKV, TS, MPG, FLV, dll
  • Thumbnail video dan file mp3.
  • Dukungan subtitle untuk video
  • Mp3 cutter untuk membuat nada dering
  • Memainkan semua format style video dan audio terhitung video HD
  • Mp3 player dengan equalizer
  • Bass booster untuk bass tambahan
  • Beberapa widget

5. KMPlayer

Selain untuk versi pc sekarang KMPlayer menghadirkan untuk versi android


KMPlayer merupakan salah satu pemutar video yang terhitung tidak kalah menarik dari aplikasi pemutar video lainya. Pasalnya, aplikasi Android ini terhitung bisa menayangkan hampir semua format video terhitung format encode .H265.

Menariknya, KMPlayer terhitung membawa fitur gesture, di mana anda bisa menggeser layar ke kiri dan ke kanan untuk forward/rewind video, ke atas dan ke bawah untuk mengatur tingkat kecerahan, dan lain sebagainya.


6. Archos



Archos terhitung salah satu andalan pemutar video terbaik di Android. Sebab, ketika pertama kali membukanya, anda dapat dengan nyaman lihat antarmuka yang sederhana, dan ringan untuk dipahami. Di segi kiri, anda bisa mengatur volume dalam layar.

Selain itu, terdapat fitur menarik di dalam aplikasi ini yaitu windows mode. Ya, fitur ini dapat memainkan video jika kalian menjalankan aplikasi lainnya, atau biasa disebut multitasking.


7. AC3 Player


Video Player Android ini mempunyai fitur standar layaknya bisa memutar bermacam format video dan memberi subtitle. Tampilan yang sederhana dan ringan digunakan menjadi faedah utama bagi anda yang tidak ingin ribet untuk memutar video.

Mungkin itu saja yang bisa saya share kali ini jika artikel ini sudah outdate anda bisa beritahu saya agar artikel ini bisa di perbaharui. Mungkin kalian masih bingung kalian bisa sematkan komentar di kolom komentar yang sudah tertera di bagian bawah. Jangan lupa balik lagi ke blog saya dan semoga bermanfa'at artikel ini bagi kalian yang sudah membaca.

2 Responses to "7 Aplikasi Pemutar Media Untuk Android"

Unknown said...

Kebetulan saya lagi cari yang ini, terima kasih gan
Jangan lupa berkunjung balik juga ya > Catatan Kecil | Tempat Untuk Berbagi Pengalaman

Flora & Fauna: Hewan-Hewan Laut yang Sangat Menyeramkan dan Mematikan - Catatan Kecil

AC10 Tech said...

yang ringan full fitur tanpa koneksi yang mana gan?