Aplikasi Android Yang Sangat Berguna Untuk Sehari Hari

Sekarang ini hanya bermodalkan sebuah smartphone android, anda sudah dapat memenuhi segala macam aktifitas yang ada di kehidupan sehari hari kalian. Tentunya selain bermodalkan smartphone android kalian juga butuh yang namanya aplikasi. Beberapa ini saya akan mereview aplikasi android yang sangat berguna untuk sehari hari.


Aplikasi aplikasi ini akan menyediakan segala peralatan kebutuhan sehari hari anda contoh kecilnya yaitu senter, kompas, bahkan sampai alat yang berguna untuk mengukur panjang, lebar, dan berat. Aplikasi aplikasi ini selain dapat bergunak di kehidupa sehari hari juga cocok untuk kamu yang masih belajar di bangku sekolah atau perkuliahan.

Aplikasi Android Yang Sangat Berguna Untuk Sehari Hari

1. Peralatan Canggih - PC Mehanik

Peralatan Canggih
Sumber: PlayStore

Aplikasi android yang sangat berguna kali ini di buat oleh developer PC Mehanik, aplikasi ini akan snagat membantu kalian. Salah satu fitur dari aplikasi ini adalah untuk mengukur, bukan hanya untuk mengukur aplikasi ini juga memiliki fitur lainya yaitu seperti stopwatch, thermometer, kompas, speedometer, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Jika kalian ingin mencoba aplikasi ini silahkan klik judul di atas dan otomatis akan ke playstore.

2. Army Knife

Army Knife
Sumber: PlayStore

Simple, praktis, tidak ribet, itulah yang ditawarkan oleh aplikasi Android yang paling berguna Army Knife. Tak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Army Knife juga menyediakan segala fitur yang akan membantu mempermudah segala aktivitas Anda sehari-hari. Anda membutuhkan penerangan? Bisa manfaatkan fitur flashlight yang ada pada aplikasi Army Knife. Bahkan fitur seperti kompas pun bisa Anda nikmati dengan satu aplikasi dengan banyak fungsi ini. Dan uniknya, Army Knife juga menyediakan cermin.

3. Advance Toolkit

Advance Toolkit
Sumber: Playstore

Aplikasi Android yang paling berguna satu ini menyiapkan 7 set untuk menunjang aktivitas Anda. Di dalam set 1 terdapat fitur Length, Angle, Slope, Level, Thread – Advance Height. Sedangkan untuk mendapatkan fitur Distance, Height, Width, Area – Advance Distance pengguna aplikasi Advance Toolkit bisa memanfaatkan set 2. Pada set ketiga, aplikasi ini menyodorkan fitur berupa Sound level meter, Vibrometer – Sound Meter. Di bagian set 4 terdapat senter. Dan untuk mendapatkan juga menggunakan fitur magnifier, Anda bisa membuka set 5. Pada set 6 dan 7 Anda bisa menemukan fitur cermin dan Advance Torch Light.

4. Useful Tools

Useful Tools
Sumber: Playstore

13 peralatan disediakan oleh aplikasi Useful Tools. Tentu Useful Tools masuk dalam salah satu kategori aplikasi Android yang paling berguna untuk Anda manfaatkan. Dalam aplikasinya beberapa peralatan seperti flashlight pun dapat Anda gunakan di aplikasi Useful Tools. Tak hanya itu saja, Anda juga dapat menikmati fitur scientific calculator untuk kebutuhan menghitung secara scientific. Fitur lainnya seperti kompas, magnifier, mirror, dan fitur peralatan lainnya pun tersemat di aplikasi Useful Tools.

5. Smart Tools Box

Smart Tools Box
Sumber: Playstore

Aplikasi Android yang paling berguna lainnya hadir dari Smart Tools Box. Tidak jauh berbeda, Smart Tools Box juga menawarkan berbagai fitur peralatan yang tentunya akan memudahkan Anda dalam melakukan dan menunjang segala aktivitas Anda. Dalam aplikasinya Smart Tools Box menyediakan fitur Smart Torch Light dimana fitur ini akan menyuguhkan flashlight dengan penerangan LED. Smart calculator dan juga scientific calculator turut andil dalam penunjang aplikasi. Masih banyak fitur lainnya juga yang bisa Anda gunakan.

6. Alat - EZHIL

Alat
Sumber: Playstore

Alat adalah aplikasi yang paling berguna dan praktis yang menawarkan lebih dari 20 alat seperti Flash Light, Compass, Ruler, Calculator, Speedometer, Sound Meter, Stopwatch dll. Alat cerdas menggunakan sensor In-Built perangkat dan memberikan pengukuran yang paling akurat. Ini sangat berguna untuk berbagai pengguna dari siswa hingga profesional Teknik. Alat pintar adalah All in One Application. Anda tidak perlu mendownload aplikasi utilitas standalone terpisah untuk keperluan sehari-hari Anda. Menggunakan aplikasi ini akan menghemat banyak memori perangkat, waktu dan tenaga.

Itu tadi adalah sekumpulan aplikasi yang sangat berguna untuk sehari hari, aplikasi di atas sangat berguna untuk kamu yang masih bersekolah untuk memudahkan aktifitas belajar. Jika kalian suka artikel dan blog ini jangan lupa kunjungi setiap hari dan share artikelnya di sosmed kalian.


0 Response to "Aplikasi Android Yang Sangat Berguna Untuk Sehari Hari"