Cara berinternetan gratis dengan menggunakan HTTP Injector

Selamat data di blog saya yang sederhana ini, sebelum kita menuju ke topik utama ada baiknya kita basa basi dulu. Perkenalkan nama saya Diky chandra umur saya 18 tahun kelahiran Brebes jawa tengah. Saya sa'at ini masih berstatus sebagai pelajar, tepatnya kelas 3 SMK jurusan TKJ di SMK AL Falah Larangan. Semoga anda dengan mengenal saya dan blog ini anda dapat memperoleh ilmu yang bermanfa'at.

Internet gratis ? Beneran nih ? Tanpa Pulsa dan kuota ? Yap itu pasti yang terselip di pikiran agan agan semua ketika membaca artikel ini. Siapa sih yang tidak punya hp Android, pasti rata rata orang di dunia ini khususnya indonesia hampir mempunyai hp android. Bener sekali anda bisa berinternetan gratis sepuasnya dg menggunakan hp android anda.

Apa saja yang dibutuhkan untuk bisa berinternetan gratis di hp android ? Yang anda butuhkan yaitu yang pertama dan wajib anda punya yaitu hp android, yang kedua andalah aplikasi http injector, kartu sim card xl atau axis tanpa paket dan tanpa kuota (0p0k), dan yang terakhir adalah config http injector. Setalah alat dan bahan di atas sudah terpenuhi sekarang kita menuju ke langkah langkahnya. 

  1. Download aplikasi http injector di play store
  2. Siapkan kartu XL atau AXIS tanpa kuota dan pulsa
  3. Setelah itu anda harus download confignya sesuai kartu yang anda gunakan
  4. Kemudian buka aplikasi http injector, lalu import config caranya lihat pada gambar di bawah


Setalah klik tiga titik yang berada di pojok kana atas, akan mucul tampilan Import config, Export config dan Hapus pengaturan data. Disitu agan pilih import config, lalu temukan file ehi di penyimpanan hp anda dan klik file tsb.


5.Nyalakan data seluler dan sekarang klik mulai pada http injector, jika muncul tampilan semperti gambar di bawah



Tulisan pada gambar di atas bisa di lihat di bagian log, jika tulisan tsb sudah muncul itu tandanya anda sudah bisa berinternetan gratis sepuasnya, jika belum anda bisa berhentikan http injector dan off kan data, ditunggu sekitar satu menit setelah itu onkan data lalu klik mulai lagi pada http injector. Jika sudah di lakukan berulang kali tapi belum juga terhubung itu tandanya di tempat agan tidak bisa menggunakan aplikasi tsb dan faktor paling mempengaruhi adalah faktor muka.

Oke sekian tutorial saya kali ini semoga bermanfa'at dan jangan lupa like komen dan share jangan lupa cek blog ini setiap hari untuk mengetahui info terbaru. Terimaksih telah mampir.

3 Responses to "Cara berinternetan gratis dengan menggunakan HTTP Injector"

Unknown said...

Untuk mendapatkan config anda bisa kunjungi blog ini setiap hari karena blog ini akan share config untuk internet gratis.

MASAK MASAK said...

gan bagi confrig xl dong

Unknown said...

Tunggu besok gan akan update