Game Android Online Terbaik dan Terpopuler Tahun 2017

Game android adalah salah satu hiburan yang paling murah untuk sa'at ini. Selain dapat menghibur diri bermain game juga bisa membuat kalian lebih cerdas lagi asalkan jangan berlebihan kalau bermain game nanti malah jadi tambah bodoh. Game online sa'at ini masih menjadi pilihan nomor satu para gamers indonesia yang memakai smartphone android, selain gratis untuk mendownloadnya game online juga menyajikan grafik dan gameplay yang seru karena bisa melawan pemain lainnya di seluruh dunia ini.


Game Android Online Terbaik dan Terpopuler Tahun 2017

Ada banyak game online di playstore yang dapat kamu download secara gratis, nah pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasika Game Android Online Terbaik dan Terpopuler Tahun 2017 yang wajib kalian ketahui dan mainkan. Yuk simak daftarnya berikut ini:

Game Android Online Terbaik dan Terpopuler Tahun 2017

1. Mobile Legends: Bang Bang


Game yang satu ini sedang naik daun di kalangan gamers indonesia, Mobile Legends adalah salah satu game moba terbaik sa'at ini dan banyak pemainnya mulai dari anak anak sampai orang tua pun memainkan game ini. Kalian akan menghadapi lawan bermain bukan hanya dari indonesia saja melainkan kalian akan melawan orang dari berbagai negara. Game yang rilis tahun 2016 lalu kini sudah di unduh lebih dari 100 juta jiwa dari seluruh penjuru dunia. Bagi kalian yang ingin mencoba game ini silahkan unduh disini.

2. Garena AOV (Arena Of  Valour)


Tidak mau kalah dari developer Moonton, MOBA Game Private Limited juga mengeluarkan game moba. Kalian akan di pertarungkan 5 vs 5 untuk mengalahkan lawan. Dalam game ini kalian akan mendapatkan hero permanen yang bernama Batman yang tangguh. Game ini memiliki grafis HD yang membuat kalian akan betah memainkain game moba ini.

Ini adalah salah satu game moba terbaik SE-ASIA, Garena AOV pertama kali di luncurkan pada agustus tahun 2017 sudah di unduh lebih dari 6 juta orang di dunia. Jika kalian memainkan game ini di jamin kalian akan lupa waktu karena sajian grafik HD yang akan memanjakan mata kamu. Klik disini untuk mendownloadnya.

3. Clash Of Clans


Di urutan ke-3 ada game online Clash Of Clans game buatan Supercell ini adalah salah satu game terbaik dan terlaris di dunia, Clash Of Clans pernah berada di puncak populeritasnya yaitu pada tahun 2016 lalu. Selain sangat populer game online yang satu ini juga sangatlah mudah untuk dimainkan, kamu hanya perlu membangun, melatih tentara, memperkuat benteng, dan menyerang benteng pemain lainya. Download disini jika kalian ingin mencoba game Clash Of Clans.

4. Clash Royale


Game online bergenre strategi ini sudah sangat terkenal di kalangan gamers indonesia, karena selain karakternya yang mirip dengan bala tentara Clash Of Clans game ini pun sangat mudah dimainkan. Kamu akan di beri 3 menara dan di suruh untuk menghacurkan menara menara lawan yang ada di hadapanmu. Jika kalian memenangkan duel kalian akan mendapatkan trofi dari lawan tsb. Tertarik untuk memainkannya Download disini.

5. PES 2017


PES 2017 adalah game bergenre olahraga dari developer KONAMI, tidak hanya laris di versi PC/XBox/Playstation game ini juga sangat laris di versi androidnya. PES 2017 menghadirkan tampilan grafik berkualitas HD dan kamu yang mengambil kontrol total dari game ini. Kalian juga dapat bermain multiplayer bersama teman anda secara real time match.

Untuk kekurangan dari game ini adalah banyak logo dan jersey tim yang tidak sesuai dengan klub aslinya, karena PES tidak mendapatkan lecensi resmi dari klub klub. Untuk mamainkan game ini kalian dapa mendownloadnya disini.

Mungkin sekian artikel kali ini yang membahas tentang Game Android Online Terbaik dan Terpopuler Tahun 2017, jika kalian suka dengan blog dan artikel ini silahkan kalian share di beranda sosial media kalain. Satu share dari kalian akan sangat membantu saya untuk menjadi lebih baik lagi.

0 Response to "Game Android Online Terbaik dan Terpopuler Tahun 2017"