Update !!! Config Axis Hitz Untuk 3 Aplikasi

Hay happy people, apa kabar ? Semoga kabar baik yah. Pada artikel saya kali ini saya akan share config Axis Hitz 0p0k untuk 3 aplikasi. Apa saja 3 aplikasi tersebut ? Http injector, Kpn Tunnel, dan Kpn Tunnel Ultimate. Saya meracik config ini dengan hati yang tulus dan hanya berniat berbagi kepada kalian semua agar kalian bisa tetap menikmati internet gratis indonesia.


Jika kalian belum mempunyai ke 3 aplikasi internet gratis tersebut kalian kini bisa menguduhnya di blog saya dan silahkan download yang belum punya aplikasinya.

1. Download Disini HTTP Injector Versi 4.2.1
2. Download Disini KPN Tunnel Versi 3.0.4
3. Download Disini KPN Tunnel Ultimate Versi 1.5.4

Oke balik lagi kita membahas config yang saya share, config yang saya share kali ini menggunakan server sgdo dari fastssh dan aktif selama 7 hari. Dengan menggunakan server sgdo yang pastinya kecepatan dari config ini tidak di ragukan lagi akan membuat kalian nyaman memakai config buatan saya.

Bagi kalian yang suka nonton vidio di youtube cocok sekali nih pakai config buatan saya karena config ini anti buffering. Buat browsingan juga tidak ada kata lelet kalau sudah memakai config buatan saya.

Langsung saja yang mau mencoba silahkan download confignya melalui link berikut:

1. Axis Hitz SGDO.ehi
2. Axis Hitz SGDO.ktc
3. Axis Hitz SGDO.ktcu

Untuk kalian yang baru mau memakai aplikasi internet gratis KPN Tunnel Ultimate kalian bisa baca tutorialnya disini.

Terimakasih banyak sudah  menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog saya, jika kalian ingin updatetan terbaru dari saya tanpa ribet caranya gampang kalian tinggal like fanspage kami di facebook dan berkunjung kesini setiap hari. Yuk bantu share artikel ini di laman sosial media kalian biar teman teman kalian tahu disini ada config internet dan informasi menarik lainya.

0 Response to "Update !!! Config Axis Hitz Untuk 3 Aplikasi"