Aplikasi Android Untuk Streaming Siaran Sepak Bola

Olahraga sepak bola sa'at ini adalah olahraga nomor 1 yang banyak penggemarnya, tidak hanya laki laki kalangan wanitapun menyukai sepak bola. Satu minggu lagi liga liga top eropa akan bergulir, sangat di sayangkan kalau kita melewatkan pertandingan pertandingan dari klub eropa apalagi itu klub kesayangan kita yah. Maka dari itu pada artikel saya kali ini saya akan berbagi Aplikasi Android Untuk Streaming Siaran Sepak Bola.

Sekarang kalian tidak usah bingung bingung lagi jika klub kesayangan anda berlaga tidak di tayangin di TV indonesia, kalian tinggal download dan instal aplikasi yang saya share kali ini. Aplikasi Aplikasi ini tentunya gratis kalian tinggal siapkan kuota untuk mendownloadnya. Saya sendiri sudah mencoba satu persatu aplikasi yang saya share di artikel ini dan hasilnya tidak mengecewakan. Yuk langsung saja simak bersama sama aplikasinya.

Aplikasi Android Untuk Streaming Siaran Sepak Bola

1.  Yalla Shoot


Aplikasi yang satu ini lebih dahulu terkenal websitenya dari pada aplikasinya tampilan dalam aplikasi juga sama persis dengan tampilan websitenya. Yalla shoot menyediakan siaran sepak bola dari semua liga liga top eropa mulai dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Francis, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Uefa Europa League, dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa menyaksikan siaran langsung piala dunia 2018 Rusia di aplikasi yalla shoot ini. Buruan tidak usah banyak mikir langsung saja download aplikasinya.


2. beIN Sports HD


Aplikasi ini sudah sangat terkenal dikalangan pengguna android tidak hanya menyiarkan pertandingan sepak bola aplikasi ini juga menyiarkan film, tv series, musik, dan masih banyak lagi pokoknya lengkap.


3. Soccer Live Stream TV
Aplikasi yang ketiga bernama Soccer Live stream TV. Aplikasi live streming ini selain menyiarkan pertandingan sepak bola piala dunia 2014 lalu, kini aplikasi tersebut telah bisa digunakan untuk live streaming pertandingan pertandingan liga top eropa.


4. Vivall
Vivall merupakan sebuah aplikasi streaming pertandingan sepak bola yang di kembangkan oleh viva group dan Esia. Aplikasi ini sengaja di buat agar para pecinta sepak bola di seluruh dunia bisa menyaksikan klub kesayangannya berlaga secara gratis.


5. UseeTV
Aplikasi ini dikembangkan oleh PT.Telekomunikasi Indonesia yang bisa dapat membantu kita dalam menonton TV live streaming. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini menyuguhkan berbagai macam channel mulai dari channel lokal sampai channel internasional dan tentunya kalian juga bisa live streaming pertandingan sepak bola melalui aplikasi ini.


Demikian lah Aplikasi Android Untuk Streaming Siaran Sepak Bola, yang dapat saya sampaikan kepada kalian, yuk share artikel ini di laman sosial media kalian agar teman teman kalian mengetahui aplikasi ini.

0 Response to "Aplikasi Android Untuk Streaming Siaran Sepak Bola"