Game Android Buatan Anak Indonesia Yang Wajib Kalian Cobain

Game android sa'at ini sudah menjadi kebutuhan, selain bisa membuat kalian terhibur game android juga bisa membuat kalian menjadi pintar. Mungkin kalian belum banyak tahu kalau anak indonesia bisa juga membuat game android, jangan salah loh !!! Ada banyak game di google playstore buatan anak indonesia yang mungkin belum kalian ketahui dan mencobanya. Dari artikel ini saya akan me-Review game game buatan dari anak bangsa yang wajib di coba.

Yuk langsung saja simak bersama sama inilah 16 game android buatan anak indonesia yang wajib hukumnya kalian mencobanya:

1. Tahu Bulat

Sumber: Play Store

Game yang satu ini sudah terkenal di kalangan gamers, yap tahu bulat. Game ini meceritakan seorang pedagang tahu bulat yang menggunakan mobil dan speker di atas mobilnya yang membunyikan tahu bulat persis seperti pedagang tahu bulat di kehidupan nyata. Memainkan game ini tidaklah susah kalian hanya menyentuh layar berulang kali dan pembelipun berdatangan. Yuk cobaiin game tahu bulat ini, kalian bisa mendownloadnya melalui playstore dan link di bawah ini.


2. Tebak Gambar

Sumber: Play Store

Mungkin kalian sudah mengetahui game yang satu ini, game ini sudah sangat terkenal di kalangan pengguna android. Game yang rilis pertama kali pada tahun 2013 sampai sa'at ini pendownloadnya sudah mencapai 50 juta lebih, cukup fantastis yah. Ini adalah salah satu game teka teki yang membuat kalian berfikir lebih keras lagi untuk mencapai level levelnya. Kalian bisa mencobanya dan memasang di smartphone kalian dengan mengklik link download di bawah.


3. Warung Chain: Go Food Express

Sumber: Play Store

Seperti judulnya game ini mengharuskan anda menjadi pelayan warung. Menjadi pelayan warung di sini mengharuskan anda bekerja cepat untuk memenuhi pesanan pembeli. Disini kalian berjualan masakan khas indonesia. Yuk cobain, gratis kok kalian hanya perlu mendownloadnya dan memasangnya di smartphone android yang kalian miliki.


4. Sempak Jones

Sumber: Play Store

Mungkin ketika kalian membaca dari judul gamenya kalian akan berfikir ngeres, tapi tidak sengeres itu isi gamenya. Game ini menceritakan seorang jones yang nakal, ketika ada sepasang kekasih sedang berjalan atau duduk berduaan dengan pasangannya kalian harus melemparkan celana dalam kearahnya.


5. Coli

Sumber: Play Store

Bagi kalian yang suka coli mungkin game ini sangat cocok untuk anda. Game yang satu ini sangat mudah dimainkan, kalian hanya perlua menggoyangkan smartphone kalian selama mungkin dan nantinya akan muncul skorenya. Semakin lama kalian menggoyangkan smartphone semakin banyak juga skore yang akan kalian dapatkan.


6. Panjat Pinang

Sumber: Play Store

Panjat pinang biasanya diadakan setiap hari ulang tahu Republik Indonesia, tidak usah menunggu hari ulang tahun RI kalian bisa memanjat pinang di versi gamenya. Game buatan dari developer AGD Games ini sudah di download lebih dari 5 juta orang. Sangat mudah untuk memainkan game ini.


7.  Onet Deluxe

Sumber: Play Store

Game bergenre puzzle ini sangat bagus dimainkan untuk anak anak. Kenapa sangat bagus dimainkan untuk anak anak ? Karena game ini bisa membuat anak anak menjadi pintar, tapi harus ingat jangan terlalu banyak main game nanti bukannya menjadi pintar malah menjadi bodoh.

DOWNLAOD

8. Teka Teki Saku


Bantu kartini pustakawati yang cantik tapi cerewet ini untuk menyingkap kata kata tersembunyi. Kalian di haruskan menebak pertanyaan di dalam game ini dengan benar jika salah satu saja maka kalian akan semakin bingung untuk menjawab soal soal lainya.

9. Jokowi Go !!

Dalam game jokowi go kalian akan mengajak semangat optimisme masyarakat indonesia. Ada banyak halangan dan rintangan di dalam game ini, game jokowi go ini hampir mirip denga game Subway Surf. Dalam menghadapi berbagi halangan dan rintangan kamu akan di bantu oleh Pak Jokowi ketika kamu membutukanya.

10. Ramen Chain

Game ramen chain ini kalian akan menjadi penjual makanan jepang, kamu di haruskan menjadi pelayan yang baik dan cepat dalam bekerja karena ada banyak pelanggan yang membelinya.

11. Pangeran Diponegoro - Tower Defence


Sudah tidak asing lagi nama Pangeran Diponegoro di telinga kita, pahlawan nasional ini telah melawan penjajah belanda yang menjajah indonesia. Di dalam game ini kalian harus membuat pertahanan yang kuat agar para musuh tidak bisa memasuki wilayah milikmu. Selain kalian membangun pertahanan yang kuat berupa tower, kalian juga harus cermat menempatkanya.


Sebenarnya masih banyak game buatan dari anak indonesia yang belum saya sebutkan mungkin di artikel selanjutnya akan saya bahas lagi game buatan anak indonesia. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan sekrang, yuk beritahu teman kalian dengan meng-share artikel ini di sosial media kalian biar mereka tahu kalau anak bangsa juga bisa berkarya. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pertanyaan di kolom komentar di bawah. 

0 Response to "Game Android Buatan Anak Indonesia Yang Wajib Kalian Cobain"