Config Axis Hitz KPN Tunnel & KPN Tunnel Ultimate

Assalamualaikum wr wb selamat datang kembali di blog yang sederhana ini. Setelah sekian lama vakum dari dunia share config akhirnya kali ini menyempatkan diri untuk shared config axis hitz. Config ini menggunakan 3 bug dalam satu config, insya alloh limit 3Gb/hari. Untuk user Http Injector saya mohon ma'af belum bisa share confignya di karenakan dari kemaren belum menemukan squid yang cocok.

Config ini menggunakan ssh dari server singapore sgdo yang aktif sampai 7 hari kedepan. Di jamin kalau kalian menggunakan config dari saya tidak ada kata senam jari alias sekali pancal langsung connect. Bagi kalian yang baru saja ingin menggunakan aplikasi KPN Tunnel bisa belajar melalui artikel saya berikut yang berjudul "Tutorial Menggunakan Aplikasi KPN Tunnel Untuk Internetan Gratis". Di artikel tersebut sudah saya bahas tuntas bagaimana caranya dengan jelas singkap dan padat silahkan di baca dan di pahami.


Oke akan saya jabarkan kenapa sekarang lebih bagus KPN dari pada HTTP karena menggunakan aplikasi KPN kita tidak usah mencari cari squid proxynya kita bisa langsung connect tanpa menggunakan proxy menggunakan aplikasi KPN. Jadi yuk yang belum beralih ke KPN dari sekarang beralih biar kalian bisa terus menikmati internet gratis.

Jika ada yang menggunakan config dari saya dan tidak connect mungkin pengaturanya ada yang salah silahkan di cek kembali. Yuk tidak usah lama lama lagi kita langsung saja menuju ke link downloadnya, jangan lupa matikan adblcoknya.

Config KPN Tunnel Axis Hitz
1. Axis Hitz v1
2. Axis Hitz v2

Config KPN Tunnel Ultimate Axis Hitz
1. Axis Hitz v1
2. Axis Hitz v2

Jangan lupa ijin di kolom komentar dan saya tunggu laporanya. Terimakasih sudah mendownload dan mengunjungi blog saya yang sederhana ini jangan lupa baca juga artikel menarik dan berfamfa'at di blog ini. Jangan lupa juga share artikel ini dan artikel lainya di media sosial kalian yuk rame rame bangun blog ini agar lebih maju dan update.

0 Response to "Config Axis Hitz KPN Tunnel & KPN Tunnel Ultimate"