Launcher Terbaik Untuk Android 2017

Tampilan bawaan  Android, sering kadang menyebabkan kami bosan, oleh sebab itu diperlukan sebuah system launcher untuk mengustomisasi penampilan hanphone pintar yang kami miliki. Ada banyak sekali type launcher Android yang bisa kami dapatkan secara gratis di plastore, dan masing-masing launcher berikut membawa kelebihan-kelebihan berbeda-beda tergantung kemahiran developer di dalam memberikan sentuhan icon dan membenamkan banyak fitur terhadap launcher yang mereka buata. Sealain dapat merubah tampilan hp android, launcher sendiri dapat mempercepat hp android anda dan tidak lelet/lemot lagi.



Tetapi sering kadang memilih launcher android terbaik sedikit susah. Banyak orang memilih launcher android yang menurut mereka itu terbaik tetapi nyatanya jadi menyebabkan smartphone tambah melambat. Untuk itu kami kudu pintar-pintar memilih launcher android paling ringan. Banyak sekali launcher android yang bisa anda memilih dan anda nikmati. Kamu termasuk bisa memilih launcher mana yang paling mudah untuk smartphonemu. Di sini kami akan membahas 7 launcher android bersama kualitas paling baik dan terpopuler di Indonesia.

1. Launcher EverythingMe

Tak tidak benar launcher ini memperoleh penghargaan di Google Play Store sebagai aplikasi pengembang poluler (Editor’choise), launcher Android paling baik ini dikembangkan oleh EverythingMe, dan sudah membawa banyak fitur yang ditunjukan untuk menaikkan kemudahan di dalam mengoperasian sebuah smartphone Android. Cukup bersama satu ketukan, anda akan memperoleh apa yang diperlukan terhadap smartphone anda. Launcher ini sudah dirancang tak cuma menampilkan penampilan yang segar, tetapi menunjang pencarian beragam aplikasi, contact, dan situs wes lewat kotak pencarian dibagian homepage.

Fitur :
  • Respon untuk panggilan tak terjawan
  • Disediakan pilihan thema
  • Dilengkapi pencarian super cepat untuk melacak kontak, aplikasi, dan halaman situs lewat kolom search dibagian homepage
  • Dapat menyembunyikan aplikasi
  • Disediakan folder cerdas yang bisa mengorganisir aplikasi secara otomatis, dan memberitahukan saran aplikasi terbaru


2. Apex Launcher Android

Launcher android ini sebetulnya menjadi tidak benar satu launcher android terbaik. Tidak cuma itu saja, Apex launcher android termasuk mempunyai keunggulan-keunggulan yang bisa menyebabkan penampilan smartphonemu lebih menarik ulang dan tidak membosankan. Pada Apex launcher termasuk tersedia yang gratis maupun yang pro dengan sebutan lain berbayar. Perbedaannya pun termasuk tidak benar-benar banyak. Jika anda terhubung Apex launcher yang tidak berbayar anda akan menemukan scrollable dock dan terhadap Apex Launcher pro anda akan menemukan dock swipe gesture.



Tidak cuma itu saja, terhadap Apex Launcher termasuk mempunyai notifier yang baik dan launcher android ini tersedia untuk android versi 4.0 atau OS android Ice Cream Sandwich. Jika anda mengaplikasikannya terhadap android versi Gingerbread atau Honeycomb barangkali ini akan menyebabkan smartphonemu menjadi lambat. Kamu bisa memperoleh Apex Launcher di Play Store dan anda termasuk bisa memilih senang Mengenakan yang tidak berbayar dengan sebutan lain gratis atau memilih yang pro.

Fitur :
  • Disediakan banyak pengaruh transisi
  • Dapat dirubah iconnya bersama icon pack
  • Bisa menyembunyikan aplikasi
  • Dilengkapi gesture sepertu mencubit, tukar ke atas, kebawah atau double tap
  • Tersedia fitur backup dan restore penampilan yang kami buat


3. Hola Launcher

Hola Launcher – Simple & Fast  terhitung cuma memakai sedikit mengonsumsi RAM yang terhitung terlalu kecil, terhitung aplikasi ini hemat 40% dibandingkan aplikasi lainnya yang mirip yang sering kadang memakan mengonsumsi RAM yang terlalu berlebih. Serta aplikasi ini terhitung lebih cepat 20% dari peluncur lainnya. Terlepas dari cepat akses aplikasi ini dan terhitung ukuran yang kecil, Hola hampir mempunyai  semua fitur basic untuk launcher yang Anda butuhkan.






Untuk Anda yang terhitung bahagia bakal tampilan desain yang minimalis, maka aplikasi ini merupakan pilihan aplikasi yang pas yang bisa Anda dapatkan di Play Store. Sama seperti aplikasi launcher lainnya, aplikasi ini terhitung mempunyai lebih dari satu tema pilihan untuk memberikan Anda pilihan untuk menjauhi kejenuhan atau kebosanan pengguna bakal tema yang itu-itu saja. Aplikasi ini tidak mempunyai Apps Drawer, sehingga semua aplikasi yang Anda mempunyai bakal di tempatkan segera di layar utama perangkat Anda. Ini bakal memudahkan Anda mengakses semua aplikasi yang Anda mendambakan gunakan.

Fitur:

  •  Hola Shine - Gerakan tukar enteng berasal dari sudut kiri atau kanan bawah dapat membuka menu pintar berisi aplikasi dan pengaturan yang kerap digunakan seperti WiFi, Bluetooth, lampu flash, dll.
  • Cari - Geser ke bawah pada layar untuk melacak aplikasi, kontak, atau website website dengan cepat. Anda terhitung mampu manfaatkan pencarian melalui suara!
  • Kotak Hola - Melindungi privasi dengan menggeser dua jari ke atas untuk menyembunyikan atau membuka aplikasi yang tidak inginkan ditampilkan di desktop.
  • Booster - Mengosongkan memori (RAM) dan makin mempercepat ponsel dengan sekali ketuk.
  • Personalisasi - Download, instal, dan menikmati tema, wallpaper, dan font berkwalitas tinggi secara GRATIS dan PERMANEN. Diperbarui tiap-tiap Jumat!
  • Notifikasi - Pesan mutlak berasal dari rekan dan keluarga tidak dapat pernah lagi terlewatkan berkat notifikasi ikon di layar beranda untuk Panggilan, SMS, dll.
  • Kunci Layar - Cukup ketuk dua kali layar untuk mengunci layar ponsel, melepas dan memperpanjang era manfaatkan tombol daya.
  • Ramalan Cuaca - Melihat Info prakiraan cuaca secara enteng untuk 6 hari ke depan.
  • Aplikasi Heart - Menemukan aplikasi baru berkwalitas tinggi tiap-tiap harinya, tanpa wajib membuka App Store. 
4. Nova Launcher

Salah satu launcher android yang lainnya adalah Nova Launcher. Launcher android ini sebetulnya bisa dikatakan paling favorit dan paling digunakan oleh para penggemar smartphone android. Background icon yang tersedia di launcher android ini sebetulnya benar-benar menarik dan anda termasuk bisa memengaruhi ukuran icon cocok seleramu. Pada Nova Launcher termasuk mempunyai banya pilihan tema yang bisa anda menyesuaikan bersama seleramu. Nova Launcher menjadi tidak benar satu launcher android terbaik. Kamu bisa memperoleh launcher favorit ini di Play Store dan menikmati penampilan smartphonemu yang tidak sama dan menjadi lebih menarik.



Fitur :
  • Dapat menyesuaikan ukuran icon
  • Memiliki banyak pengaruh transisi homepage dan app drawer
  • Dapat menyembunyikan aplikasi
  • Sudah support OK Google
  • Sudah menunjang icon pack bersama banyak pilihan yang bisa didapatkan di Google Play Store
  • Dapat membackup / retstore pengaturan dan data


5. Buzz Launcher

Mungkin terhadap Buzz Launcher ini adalah tidak benar satu launcher android yang mempunyai Homepack. Launcher android ini sebetulnya menjadi tidak benar satu launcher android paling baik dan launcher ini termasuk mempunyai tema yang benar-benar beragam yang bisa anda memilih bersama cocok seleramu. Namun terhadap Buzz Launcher sebetulnya membawa kekurangan yaitu launcher ini bisa memakan banyak RAM terhadap smartphonemu. Tetapi anda jangan kuatir sebab anda bisa menyiasatinya bersama tidak Mengenakan banyak widget. Pada Buzz Launcher sebetulnya membawa keuggulan yaitu membawa Homepack yang tidak tersedia terhadap launcher android yang lainnya. Homescreen Pack terhadap Buzz Launcher membawa banyak sekali pilihannya dan termasuk senantiasa update tiap hari. Kamu bisa Mengenakan launcher android ini bersama mengunduhnya di Play Store.



Fitur :
  • Disediakan banyak Homepacks yang otomasti mengature thema, icon, dan wallpape
  • Disediakan fitur widget bersama desain unik layaknya jam, tanggal dan baterai
  • Hasil customisasi bisa dishare ke akun social media
  • Personalisai homescreen yang bisa diatur secara bebas
  • Didukung 800 Ribu thema gratis


6. Google Now Launcher

Google sebetulnya tidak senang jikalau cuma merilis smartphone android saja dan Google termasuk meluncurkan launcher android andalannya. Google Now Launcher sebetulnya menjadi tidak benar satu launcher android paling baik dan di sini anda bisa menemukan banyak sekali hal-hal menarik jikalau Mengenakan launcher android ini. Sebenarnya launcher ini tidak tersedia bedanya bersama launcher android yang lainnya tetapi launcher dari Google ini membawa kelebihan yaitu anda bisa mengucap “ok Google” lantas nantinya smartphone akan melakukan perintah layaknya yang anda menginginkan contohnya adalah memutar lagu dan mengirim pesan text atau SMS. Keren sekali dan canggih jikalau Mengenakan launcher dari Google ini. Mungkin Google Now Launcher bisa menjadi tidak benar satu launcher android andalanmu dan anda bisa mengunduhnya di Play Store.



Fitur :
  • Support perintah suara “Ok, Google” untuk melacak Info atau mengirim sms, setting alarm, melacak lokasi, atau memutar musik
  • Pencarian cepat terhada product buatan oogle layaknya Gmail, Youtube, dan Google Maps
  • Disediakan kotak search engine google terhadap anggota homescreen
  • Dapat menyesuaikan wallpaper bersama daerah penampilan lebih luas


7. Next Launcher

Memang banyak sekali launcher-launcher android yang tersedia di Play Store. Ada yang mudah da suara termasuk yang berat tampilannya untuk smartphone android kita. Tentunya kala ini banyak sekali orang yang lebih memilih launcher android paling baik gratis. Namun tersedia sebagian launcher android yang membawa kualitas yang bagus dan bisa menyebabkan smartphone androidmu menjadi lebih menarik lagi, tidak benar satunya adalah Next Launcher. Launcher android ini mempunyai penampilan yang benar-benar unik dan futuristic. Mungkin Next Launcher adalah tidak benar satu launcher android paling baik dan membawa penampilan 3D. Launcher android ini termasuk tersedia untuk semua type smartphone android. Next Launcher tersedia untuk smartphone OS android 2.2 Froyo, android Gingerbread, android tablet 3 Honeycomb, android Ice Cream Sandwich, android Jelly Bean, Kitkat maupun yang paling baru kala ini android Lollipop. Fitur yang dimiliki Next Launcher sebetulnya benar-benar menarik dan widget 3D nya yang mewah menyebabkan launcher android ini banyak digemari. Kamu bisa mengunduh launcher android ini di Google Play Store.



Fitur :
  • Disediakan pengaruh 3 dimensi apda anggota homescreen
  • Memiliki widget berupa 3 dimensi
  • Disediakan pilihan thema
  • Tersedia control gesture untuk terhubung aplikasi


8. Smart Launcher 2

Smart Launcher 2 merupakan Launcher Android Terbaik dan tercepat kala ini. Aplikasi berikut berlangsung benar-benar ringan, tanpa kudu mengorbankan memory ram yang tersedia terhadap smartphone anda. Tampila antar mukanya termasuk nampak aktraktif, bersama desan yang simple tetapi senantiasa indah, dan bisa tetap kami bisa ubah themanya mengfungsikan icon pack yang tersedia untuk Apex atau Nova launcher. Smart Launcher 2 sudah di unduh lebih dari 10 juta orang diseluruh dunia, dan rata-raat memberian rating tinggi sebab kepuasan pengguna akan kecepatan dan keringanan launcher Android paling baik buatan GinLemon tersebut.


Fitur :
  • Desain minimalis mudah dan cepat
  • Support dukungan thema dan icon pack
  • Tersdia plugin notifikasi
  • Disediakan lock screen yang intuitif
  • Dapat menyembunyikan aplikasi 
Selain dapat merubah tampilan android, aplikasi tersebut juga dapa mempercepat kinerja android anda. Aplikasi launcher di atas semuanya bisa anda download secara gratis di google playstore, terimkasih sudah membaca artikel saya jika ada pertanyaan bisa di tanyakan melalui kolom komentar.

6 Responses to "Launcher Terbaik Untuk Android 2017"

iNet said...

nice gan..mau coba launcher pertama..kayaknya bagus

Unknown said...

Hola launcher tuh yg sering ane pake

Wahyu Diatmika said...

Saya lebih suka apex launcher

Y said...

ane sekarang lagi gunain yang ini Launcher EverythingMe..

Makasih gan Info yang bermanfaat izin Bookmark gan

Unknown said...

TERIMAKASIH SUDAH MAU MAMPIR !!! Jangan lupa untuk mapir lagi.

Hanif Manthiq said...

Mantap gan sangat bermanfaat