Daftar Antivirus Android Terbaik Paling Ringan 2017 dan Ampuh

Android merupakan sebuah ponsel yang miliki beragam kelebihan yang ada, android miliki fitur dan beragam aplikasi yang menarik. Maka tak heran banyak salah satu kita yang sudah mempunyai hp android, dikarenakan android sendiri sebenarnya pada dasarnya berasal dari aspek fitur sudah bagus disempurnakan untuk harga lebih merata.



Karena keperluan akan smartphone android terus pesat sekaligus teknologi termasuk semakin canggih, hal ini termasuk ada kelemahanya sobat. Yaitu bersama adanya orang tidak bertanggung jawab yang mengakibatkan kerusakan os android, di mana mereka akan menyebarkan virus, malware, spyware, trojan dan virus lainya untuk mengakibatkan kerusakan dan mencuri knowledge berasal dari smartphone android korbanya.

Tahukah kamu bahwa malware / virus termasuk sanggup mampir berasal dari mana saja, tak terkecuali aplikasi ataupun game yang ada di play store. Namun itu cuma lebih dari satu kecil, pihak google termasuk akan mendeteksi kembali lebih jauh apakah aplikasi berikut safe atau tidak, terkecuali tidak maka akan dihapus berasal dari play store.

Kemudian termasuk sanggup mampir dikala kamu mendownload lebih dari satu file yang ternyata isinya virus berbahaya, lebih parahnya kembali dikala kawan dekat mengunjungi web porno yang di mana ada virus yang lebih berbahaya. Virus berikut tidak bersifat aplikasi atau program, cuma bersifat popup. Namun kawan dekat jangan salah meskipun popup maka otomatis terinstall pada hp android kamu virus yang berbahaya.

Untuk mengantisipasi android yang terserang virus agar senantiasa safe maka hp android kamu sanggup terhindar berasal dari virus, ternyata aplikasi antivirus termasuk ada yang terkecuali tidak bagus dan tidak ampuh menanggulangi virus. Namun kawan dekat akan mengerti mana saja aplikasi antivirus terbaik, antivirus paling ringan, antivirus paling bagus, antivirus paling ampuh menghapus virus secara total di hp android anda.

Inilah Antivirus untuk Android Terbaik, Paling Ringan, Paling Bagus

Oke sob sudah saya jelaskan virus itu sangat berbahaya, saking berbahayanga hp android kamu bisa-bisa tidak sanggup dipakai lagi. Loh kok sanggup pasalnya ada lebih dari satu virus yang sukar sekali di hapus, terkecuali begitu kamu kudu miliki antivirus yang sangat menghapus virus hingga ke akarnya.

1. Avast Antivirus for Android

Aplikasi antivirus ini sebenarnya udah memadai lama kita kenal dikarenakan kehandalanya mendeteksi dan menghapus virus berbahaya. Avast antivirus akan mengamankan ponsel kamu secara gratis bersama performa terbaik, pemberian penuh pada virus dan wifi, sekaligus pemindaian malware, penghapus trojan dan file terinfeksi. Selain itu sanggup izin aplikasi, pemblokiran panggilan, pengunci aplikasi dan pemberian provasi pengguna android.



Kemudian sanggup memelihara kamu dikala online yakni untuk terbebas berasal dari trojan, pemblokiran web web berbahaya, aplikasi dan melakukan perbaikan sistem yang rusak dikarenakan virus. Fitur detailnya sepert berikut sobat.

  • Web Shield : Memindai tautan dan akan memblokir terkecuali terkena malware, trojan, adware dan spyware. Tujuanya untuk memelihara privasi dan jelajah web bersama aman.
  •     Kelola Aplikasi : Aplikasi Avast antivirus termasuk sanggup memelihara keamanan kamu bersama mengunci aplikasi bersama pin.
  •     Izin Aplikasi : Avast ada bersama fitur izin aplikasi, bersama beri tambahan info seputar aplikasi yang terinstal dan termasuk memberi Info hak akses aplikasi, integrasi jaringan iklan dan izin kamu sebagai pengguna.
  •     Block Panggilan : Fitur yang satu ini sanggup memblokir panggilan untuk memblokir terkecuali kamu no yang tidak kamu mengidamkan menghubungi no hp anda.
  •     Scan File : Memindai file yang terkandung pada sebuah android, terkecuali file terserang virus maka akan sanggup kamu karantina.
  •     Perlindungan Sepenuhnya : Melinduyngi hp kamu secara otomatis berasal dari malware, spyware dan sebagainya untuk senantiasa terjaga dan terhindar berasal dari virus beresiko baik itu yang akan dijalankan.

Keren sekali kan sob avast antivirus, untuk menginstallnya kawan dekat sanggup mengunjungi google play store bersama mengetikan “Avast Antivirus” dan kamu sanggup menginstallnya di hp android anda.

2. 360 Security

Aplikasi besutan qihoo 360 ini sebenarnya tak diragukan kembali ke ampuhanya di dalam menanggulangi dan bersihkan virus, pemberian optimal yang gratis menjadikan 360 seucirty banyak digunakan. Berikut adalah spesifikasi berasal dari 360 Security.


  •     Pembersih : Aplikasi antivirus ini ternyata termasuk ada fitur pembersih yang hebat dan sanggup melonggarkan disk anda, menjadi aplikasi ini termasuk terkandung fitur yang mengidentifikasi file sampah (junk file) kemudian sanggup  kamu hapus, tujuanya yakni agar memori penyimpanan senantiasa normal.
  •     Anti Lag : 360 Mungkin solusi tepat menanggulangi lag pada android anda, pasalnya dikala hp android kerap lag maka kamu sanggup menutup sistem latar belakang yang berjalan secara berlebihan, agar kamu akan terbebas berasal dari yang namanya lag / terbebani.
  •     Antivirus Terkemuka : Sudah tidak diragukan kembali kawan dekat saya termasuk udah menganalisa kerja berasal dari 360 yang ternyata terbukti menghilangkan 100% ancaman bersama tingkat kesuksesan 99.7%. Jadi kawan dekat sanggup katakan bye bye virus jahat dikarenakan sebenarnya sangat ampuh loh sob.
  •     Mode Hemat Daya : Sebenarnya fitur ini yang saya sukai, dikarenakan jarang terkandung pada sebuah antivirus. Dimana kamu sanggup menghemat kekuatan bersama mengaktifkna fitur hemat kekuatan pada 360 Security. Jadi kamu lebih sanggup mengontrol baterai kekuatan dan akan lebih tahan lama dikarenakan hemat kekuatan baterai.
  •     Fitur Lock App : Fitur ini sanggup mengunci sms, aplikasi, album foto, knowledge spesial lainya yang dikala diakses kudu memasukan PIN. Jadi knowledge spesial lebih aman, saya sarankan untuk knowledge spesial sebaiknya dimasukan ke memori internal saja.
  •     Anti Pencurian : Fitur yang sungguh sangat diperlukan nih sob yakni menghapus, menemukan, memberi peringatan dan mengunci hp yang hilang bersama jarak jauh. Ketika kamu udah menginstall 360 di android kamu maka android kamu senantiasa safe datanya dikarenakan kamu sanggup mengontrolnya secara jarak jauh, kemudian termasuk sanggup menemukan lokasi android anda. caranya memadai mengunjungi alamat http://findphone.360safe.com di bersama login ke account gmail yang di pakai android yang hilang.
  •     Pengelola Aplikasi : Fitur yang sanggup memanagemen penyimpanan anda, memungkinan pengguna sanggup menghapus aplikasi dan file APK yang tidak kamu pakai tujuanya untuk menganalisa dan hindari penumpukan disk oleh aplikasi.

Solusi terbaik antivirus bersama beragam kelebihan menarik cuma ada di 360 Security, udah gratis fiturnya banyak kembali saya recomend untuk 360 Security dikarenakan saya termasuk memakainta dan cocok bagi kamu yang mengidamkan privasinya senantiasa terjaga.

3. AVG Antivirus for Android
Antivirus yang satu ini sebenarnya memadai populer ya sobat, pemain lama aplikasi antivirus yang sebenarnya udah terbukti keampuhanya, kini ada untuk android yang di mana senantiasa ampuh dan gratis. Berikut adalah fitur fiturnya.


  •     Perlindungan : Melindungi kamu berasal dari file, aplikasi beresiko dan menghapus virus berbahaya. Dapar memindai web web apakah beresiko atau tidak dan mencurigai url kemudian terkecuali terbukti ada virus kamu akan memperoleh peringatan.
  •     Optimalkan Kinerja : Menggunakan manager program di mana kamu sanggup menghentikan sistem suatu program, dan sanggup termasuk memantau statistik penggunaan baterai dan ada termasuk fitur hemat daya. Memiliki fitur optimalkan ruang penyimpnanan memori internal dan memori internal (SD Card).
  •     Anti Maling : Fitur ini terkandung pengecekan jarak jauh dan sanggup mengidentifikasi lokasi ponsel mislanya yang hilang bersama google map. Selain itu sanggup pakai mode berdering meskipun di dalam situasi mode diam dikarenakan kita sanggup mengontrol berasal dari jarak jauh.
  •     Privasi : Penguncian aplikasi, Backup, Pemblokiran, Aplikasi bersama memanajemen semua aplikasi yang ada di hp android.

Sangat lengkap sebenarnya sob aplikasi multifungsi berasal dari AVG, silakan kunjungi google playstore dan dapatkan gratis avg di hp android kamu.

4. CM Security
Antivirus untuk mobile buatan Developer Cheetah Mobile ini sebenarnya memadai gampang bersama fitur terbaik, banyak fitur yang ada di cm security. Aplikasi antivirus gratis bersama pemberian optimal maka cm security jawabanya, kemudian berikut ini adalah lihat perihal CM Securtiy.


  •     Lock App : sanggup mengunci aplikasi, gallery, sms dan sebagainya untuk mengunci program.
  •     Clean RAM & CPU : Mempercepat kinerja berasal dari RAM dan mempercepat kinerja CPU Agar lebih ringan.
  •     Anti Maling : Fitur ini sebenarnya memadai banyak digunakan dikarenakan sanggup menanggulangi pencurian hp bersama mengerti lokasi si pencuri sanggup termasuk untuk melacak hp android yang hilang, kunjungi https://findphone.cmcm.com lantas kamu sanggup membuat ponsel berdering dan mengunci android untuk memproteksi privasi pemilik android.
  •     Scan Program : Dapat memindai aplikasi yang terinstall dan menginformasikan standing termasuk sanggup menganalisa virus, trojan, adware, malware dan spyware kemudian sanggup menghapusnya bersama ampuh.
  •     Scan SD Card : Pindai menyeluruh memori eksternal bersama menganalisa kesegaran sd card, terkecuali ada virus sanggup kamu hapus.
  •     Scan Instalation : Mencegah kerusakan android bersama memindai langsung aplikasi dan update suatu aplikasi,
  •     Browsing Aman : Fitur ini merupakan penanggulangan sekaligus pencegahan virus masuk lewat internet, cm security akan memblokir url beresiko pada web web dan memberitahukan peringatan web beresiko terkecuali sebenarnya web berikut berbahaya.

Ternyata sangat banyak fitur yang dihadirkan oleh CM Securtiy, terkecuali kamu suka maka sanggup mengunduhnya gratis di google playstore.

Nah itulah 4 antivirus terbaik, paling ampuh, gampang dan paling bagus untuk android 2017 dan bisa anda download gratis di Play Store.. Jika anda miliki pertanyaan seputar artikel ini, maka anda dapat mengirimkan pertanyaan di kolom komentar, semoga hp android kamu senantisa terlindungi berasal dari virus berbahaya.

0 Response to "Daftar Antivirus Android Terbaik Paling Ringan 2017 dan Ampuh"