Game Android Terpopuler Di Tahun 2017

Semakin hari semakin banyak game yang tersedia di play store untuk pengguna android. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang game android yang sangat sangat populer di tahun 2017. Game game yang saya review ini sudah banyak sekali orang memainkanya. Bagaimana tidak populer di kalangan gamers android karena game game ini mempunyai grafik dan gamplay yang menarik. Biar kalian tidak penasaran yuk langsung saja baca artikel ini sampai habis.

Game Android Terpopuler 2017

Dalam pemilihan game android terpopuler, ada perihal yang sangat membuatku tercengang. Game yang dulunya cuma bisa berlangsung di komputer saja ternyata saat ini telah ada untuk android.

Itu membuktikan bahwa smartphone android terlalu sesuai untuk sobat yang terlalu puas bermain game. Tidak harus berlama-lama lagi, yuk langsung saja kami lihat daftar game android terakhir dan terpopuler th. 2017 ini :

1. Mortal Kombat X


Game android paling populer yang pertama adalah Mortal Kombat X. Game bergenre Fighting ini benar-benar sesuai jika di mainkan selagi kalian bosan. Karena kalian mampu menghajar musuh hanya dengan swipe atau tab android sobat.

Banyak sekali sifat legendaris dan kondang yang ada di game ini seperti Scorpion, Johnny Cage, Sonya, Sub-Zero dan kawan-kawan lainya.

Permainan ini sebetulnya diadaptasi untuk Android, supaya gameplay yang di tawarkan jadi menarik dan benar-benar menyenangkan.

2. Super Mario Run


Masih ingat game super mario bros yang legendaris? Yap, sekarang kalian mampu memainkan kembali game tersebut di smarphone android kalian.

Sebelumnya game super mario run ini hanya mampu di mainkan di IOS saja, namun sekarang Nintendo selaku pengembang game telah merilisnya di android.

Game play super mario run ini keren banget. Sama seperti super mario yang dulu, misinya adalah menyelamatkan Peach dari Bowser.

Selama misi penyelamatan kalian bakal melalui banyak jalur dan diharuskan untuk mengumpulkan permata serta koin sebanyak mungkin.

Di akhir perjalanan, kalian diharuskan untuk melompati bendera dan sehabis itu level bakal naik. Semakin tinggi level, jadi tinggi pula tantangannya. Coba deh mainkan game android terbaru dan terpopuler ini, kalian pasti suka dan tidak akan bosan.

3. Hitman Sniper


Pahlawan legendaris, agen Hitman 47 sekarang telah tersedia di android. Game android terpopuler ini pertama kali terlihat di game konsol lebih dari satu tahun yang lalu. Ada lebih dari 150 misi yang bisa sobat mainkan.

Sobat bisa menembak tujuan secara langsung, atau memanipulasi kematianya bersama dengan pakai lingkungan untuk membuatnya seolah-olah terlihat seperti kecelakaan. Ketika misi telah terselesaikan sobat akan bisa membuka senjata baru untuk koleksi senjata sobat.

Sayangnya game ini tidak gratis alias berbayar. Ini dia Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar Secara Gratis Di Play Store Tanpa Root.

4. Mobile Legends


Mobile Legends adalah game moba yang bisa kalian mainkan di smertphone android seperti pemainan legend yaitu Dota. Jadi kalian akan merasakan permainan layaknya bermain dota dan bermain secara online dengan pemain lain yang menggunakan permainan ini untuk bersenang senang dan melakukan double kill triple kill dan rampage. Kalian bisa mendapatkan game ini gratis di play store.

5. Cut The Rope: Time Travel


Cut The Rope: Time Travel merupakan sebuah game puzzle yang cukup unik dan juga menarik untuk dimainkan, grafis yang dimilikinya juga terlihat ceria. Dalam game ini memiliki beberapa level yang harus anda selesaikan untuk mengukur kemampuan anda. Jangan lupa dikolesi ya, Gratiss di Google Play.

6. Badland


BADLAND adalah game bergenre campuran pada adventure dan platformer. Dalam game ini kalian dapat berperan sebagai seekor makhluk kecil yang wajib melalui rintangan dalam setiap levelnya.

Hanya dengan memanfaatkan satu jari untuk mengendalikan karakter, anda wajib beradu cepat bersama dengan layar yang dapat terus bergerak dari kiri ke kanan. Jika karakter yang anda kendalikan tertinggal di belakang, maka anda wajib mengulangi dari awal kembali.

7. Vainglory


Beberapa tahun belakangan ini, permainan MOBA jadi sebuah hiburan yang tak hanya diperhitungkan di PC, namun juga di smartphone gaming. Vainglory sendiri mampu dibilang salah satu dari MOBA untuk mobile yang paling digemari sekarang. Selain performa grafisnya yang lumayan oke, game buatan Super Evil Megacorp ini mampu dikatakan sudah sukses meringkas permainan MOBA agar lebih efektif dimainkan di perangkat mobile.

Buat kalian yang alergi durasi permainan MOBA biasa, maka Vainglory bakal jadi pencerahan menarik untuk membawa dampak anda menyukai genre ini di platform mobile. Cukup luangkan waktu sepanjang dua puluh sampai tiga puluh menit untuk memainkan satu ronde, anda bakal segera mampu menangkap mengapa Vainglory jadi salah satu game Android terbaik yang mampu anda temukan di daftar ini.

8. Garena AOV (Arena Of Valor)


Game moba yang satu ini sangat terkenal di kalangan pecinta game android, game Garena AOV ini adalah game moba nomor 1 di asia. Game yang pertama kali di luncurkan pada awal agustus 2017 ini sudah di uduh lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia. Di dalam game ini kalian akan mendapatkan hero gratis dan permanen yang bernama Batman, untuk memainkan game ini kalian memerluka koneksi internet (online).

9. Asphalt 8 Airbone


Asphalt 8 Airbone adalah game bergenre racing dari salah satu developer game terkenal yaitu GAMELOFT. Game ini pertama rilis pada tahun 2013 yang lalu, Asphalt 8 Airbone memiliki grafis yang tidak kalah dengan game game racing di PC maupun Play Station. Jika kalian memaunkan game ini kalian akan di suguhi grafik HD dan tampak nyata seperti halnya kita mengendarai mobil di dunia nyata. Untuk mengistal game ini di smartphone android anda kalian harus memiliki banyak kuota, size dari game ini kurang lebih mencapai 4Gb.

Jika artikel ini bermanfa'at untuk kalian tolong beritahu juga teman teman kalian dengan cara kalian share artikel ini di facebook, twitter, instagram, google plus dll. Jangan lupa berkunjung kembali ke blog saya yang sederhana ini.

0 Response to "Game Android Terpopuler Di Tahun 2017"