Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar Secara Gratis Di Play Store Tanpa Root 100% Work

Oke selamat datang kembali para pengunjung setia blogku, kali ini saya akan memberika tutorial yaitu tentang cara  mendapatkan aplikasi berbayar di play store secara gratis tanpa root. Banyak sekali aplikasi di play store yang berbayar atau versi pro, dan kadang kala saya dan juga kalian ingin mendownload aplikasi tersebut tetapi tidak mempunyai uang. Inalah penyebabnya kenapa saya memberikan tutorial ini agar kalian juga bisa merasaka aplikasi berbayar atau versi pro secara gratis tanpa root hp terlebih dahulu.

Nih yang mau instal aplikasi berbaya atau versi pro secara gratis bisa baca artikel saya. Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar Secara Gratis Di Play Store Tanpa Root 100% Work

Untuk membeli atau mendownload aplikasi berbayar di play store yang pasti kalian harus punya kartu kredit atau bisa juga di bayar pakai pulsa dan itu sangat menguras biaya kalian. Tapi tenang saya punya solusi nih buat kalian yang lagi bingung dan ingin mendowload aplikasi tersebut tanpa bayar alias gratis. Sebelum ke topik utama ada baiknya kita mengetahui apa sih kelebihan dari aplikasi berbayar atau versi pro ? Ini dia kelebihanya.

Ini lah kelebihan dari aplikasi berbayar atau versi pro:

  • Fitur lebih lengkap

Dalam konteks ini, ungkapan “Harga tak mampu bohong” . Karena sesungguhnya aplikasi berbayar senantiasa punya fitur yang lebih lengkap. Tidak hanya itu, tampilan visual (aspek grafis), menu serta kelengkapan versi apikasi berbayar pun jauh lebih baik dan lengkap.

  • More Secure

Keuntungan membeli aplikasi berbayar lainnya, yaitu Anda termasuk mampu mendapatkan aplikasi original yang dijamin keamanannya. Tentu perihal ini amat berguna dikarenakan Anda tak mesti kuatir akan penyusupan virus, program-program jahat, ataupun masalah malware lain yang mampu membahayakan keamanan aplikasi ataupun device.

  • Up to date

Di samping aman, membeli aplikasi berbayar termasuk mampu sebabkan aplikasi Anda senantiasa up to date, atau dengan kata lain, sering kali tersedia notifikasi update untuk aplikasi tersebut, Anda mampu segera men-download-nya atau meng-update-nya. Bahkan beberapa aplikasi berbayar mampu meng-update dirinya secara otomatis.

  • Anti Bugs dan Ads
Inilah kelibehin aplikasi berbayar yang terakhir, mungkin kalian pernah tuh lagi asyik asyiknya main game tiba tiba ada iklan yang muncul, nah pasti itu sangat menggangu tetapi di dalam aplikasi berbayar atau pro tidak akan ada iklan di dalam aplikasi tersebut jadi kalian akan terasa nyaman dalam mengoprasikan aplikasi tersebut.

Tutorial Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar Secara Gratis Di Play Store Tanpa Root

Yap tibalah kita di topik untam dari artikel saya kali ini, yuk di simak dan jangan sampai ada yang ketinggalan.

  1. Download Play Store Pro disini
  2. Setelah itu kalian install aplikasinya 
    Ini adalah cara menginstal aplikasi play store pro

  3. Ini adalah tampilan pertama ketika kalian membuka aplikasi Play Store Pro, tampilanya sangat mirip seperti Play Store
    Tampilan play store pro

  4. Cari aplikasi yang berbayar di play store dan saya menemuka aplikasi game ini di play store game ini mempunyai harga SGD1,48

  5. Lalu cari lagi aplikasi tersebut di Play store pro dan hasilnya gratis, untuk versi tidak ada yang beda di game inipun mempunyai versi yang sama silahkan di cek di play store 

  6. Setelah itu kalian tinggal download deh aplikasi yang berbayar dan instal di smartphone kalian 

  7. Setelah selesai mendownload nanti akan terinstal otamatis dan aplikasi berbayar tersebut bisa kalian jalankan di smarphone kalian.
Oke sampai disini dulu tutorial kali ini jika ada pertanyaan silahkan di kirim pertanyaan tsb melalui kolom komentar yang ada di bawah. Jangan lupa untuk memberitahu teman, sodara, orang tua, dan pacar kalian bisa juga pacar orang untuk mengunjungi website ini agar mereka tahu tutorial tutorial menarik lainyan. Sampai bertemu lagi di lain kesempatan, sekian dan terimakasih. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar Secara Gratis Di Play Store Tanpa Root 100% Work"

Unknown said...

Playstore pro nya kagak bisa diunduh nih bang..