Shared Config HI & KPNTunnel Ultimate XL & Axis Opok

Selamat siang para pengunjung setia blog sederhana ini, bagaimana kabarnya ? semoga baik semuanya yah aamiin. Setelah kemaren saya update config untuk HI doang tetapi untuk KPNTunnel tidak update, hari ini saya update untuk 2 aplikasi dan untuk 2 sim card. Insya alloh config KPNTunnel Ultimate saya bisa work di tkp Jabar yaitu dengan mengganti port 3128 dengan port 8080 silahkan di coba.

Mungkin di luar sana banyak yang belum tau kalau config yang saya buat ini support untuk jabar khususnya buat aplikasi KPNTunnel Ultimate, tinggal ganti proksi saja bisa connect untuk tkp jabar. Kalau untuk HI kayanya belum bisa di gunakan di jabar karena saya belum menemukan solusinya. Kalau tkp jabar belum bisa connect tolong segera lapor nanti akan di perbaiki.



Config saya kali ini menggunakan ssh dari website terkenal dan paling top untuk server ssh yaitu fastssh.com. Server yang saya gunakan masih menggunaka server singapore yang mana server ini adalah server andalan dari config buatan saya. Untuk masa aktif config saya yang satu ini aktif sampai dengan tanggal 18 april 2017 berarti aktif 7 hari dari sekarang.

Nih saya kash tau lagi biar speed maksimal menggunakan KPNtunnel Ultimate dari config saya yaitu ada settingan lanjutan setelah import config, dan agan bisa lihat di postingan saya sebelumnya. Yuk tidak usah berlama lama langsung saja agan menuju ke link download di bawah ini, inget sesuai sim card yang agan gunakan kalau download config biar connect.

Config Http Injector :
Config KPNTunnel Ultimate : 

Itulah di atas link download dari config buatan saya yang aktif hingga 7 hari ke depan, saya ucapkan terimakasih yang sudah mau mampir ke sini semoga kalian datang lagi bukan hanya sebagai pendownload config saya tetapi kalian menjadi pengunjung setia dari website ini. Jika ada pertanyaan dan bisa komentar di kolom komentar di bawah. Ingat jadilah pengguna internet yang bijak, salam gretongers.

2 Responses to "Shared Config HI & KPNTunnel Ultimate XL & Axis Opok"

Yourbims said...

Wah kaum gretongers ya gan?
Sama saya juga wkwkk

Unknown said...

Nice artikel nya gan , bermanfaat banget :D