9 Aplikasi Keren dan Canggih Yang Tidak Dapat Anda Temukan Di Play Store

Jika di artikel sebelumnya kita membahas Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar atau Versi Pro Di Play Store Gratis kali ini saya akan membahas 9 Aplikasi Keren dan Canggih yang tidak dapat kalian temukan di play store. Mungkin kenapa play store tidak mengijinkan 9 aplikasi, karena kalau aplikasi di bawah ini berada di play store akan merugikan banyak pihak termasuk google itu sendiri karena aplikasi di bawah ini memiliki fitur fitur canggih di dalamnya. Bukan berarti tidak ada di play store kamu tidak bisa menikmati aplikasi apliksi di bawah ini.

Aplikasi aplikasi di bawah ini dapat kalian cari di google pencarian dan ada banyak website yang mempunyai aplikasi aplikasi ini di dalamnya. Silahkan kalian cari sendiri di google pencarian dan biar lebih mudah mencarinya saya sarankan tambahkan .apk di akhiranya biar gampang menemukan aplikasi yang kalian cari.



Kenapa sih aplikasi aplikasi keren ini tidak bisa di temukan di play store padahalkan aplikasinya keren keren ? karena untuk mempublikasikan aplikasi atau game ke Google Play Store tidaklah mudah. Karena sebelum sebuah aplikasi atau game dipublikasikan oleh Google ke Play Store, Google terlebih dahulu akan melakukan kurasi terlebih dahulu, apakah aplikasi atau game tersebut sudah mematuhi TOS Google Play Store atau tidak. Jika memenuhi TOS Google Play Store, barulah aplikasi atau game tersebut diterbitkan ke Google Play Store.

9 Aplikasi Keren Banget Yang Tidak Dapat Anda Temukan Di Play Store

1. LMT Launcher



Apa anda memiliki smartphone dengan ukuran layar yang cukup besar dan anda ada masalah untuk mengakses tombol home ,tombol back, serta multitasking ? Nah ini tersedia aplikasi yang menarik untuk anda download namanya LMT Launcher . Dengan launcher ini anda dapat memodifikasi menu sesuai dengan kemauan. Anda termasuk dapat menampilkan berbagai macam shortcut bersama dengan cara men swipe layar dari tepi ke tengah.

2. AdAway

Mungkin lebih dari satu orang tak mempermasalahkan iklan yang nampak di layar handphone. Menurut saya iklan sangat menggangu dan membut tdak nyaman sa'at mengoprsaikan smartphone. Tapi bagi anda yang malas menyaksikan iklan aplikasi, AdAway terlampau bisa mengatasi masalah tersebut untuk anda. Karena aplikasi ini dapat mem-blok segala wujud iklan contohnya banner , pop up , dan iklan - iklan sejenis lainnya.

3. Mobdro



Mobdro ini terlampau berfungsi bagi anda yang suka menyaksikan tv di aplikasi smartphone dengan aplikasi mobbdro ini anda bisa streaming channel channel luar negeri. Ada banyak sekali channel yang dapat anda tonton di aplikasi android ini, contohnya news, channel bola, movie, music, tv series dan masih bayak lainnya. Adanya aplikasi ini membuat anda tidak usah lagi berlangganan tv dan inilah alasan kenapa aplikasi ini tidak ada di play store.

4. Xmodgames



Xmodgames adalah sebuah aplikasi yang dapat memodifikasi game-game tertentu supaya game tersebut dapat mempunyai fitur-fitur baru di luar game aslinya. Aplikasi ini cukup terkenal waktu dapat memodifikasi game Clash of Clans (COC) serta menambahkan fitur seperti menyaksikan jebakan dan simulasi serangan. Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini untuk memodifikasi game syarat yang wajib anda penuhi adalah harus root smartphone anda terlebih dahulu.

5. Show Box

Aplikasi di urutan kelima ada show box, Kalau anda pecinta film, apa pun caranya tentu dapat anda lakukan asal dapat nonton film kesukaanmu. Salah satunya anda tentu Mengenakan smartphone sebagai fasilitas streaming menyaksikan film favoritmu. Nah, sekarang sudah datang aplikasi yang dapat menolong kesukaanmu itu loh. Nama aplikasinya adalah Show Box.

Show Box ini merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai macam film-film Box Office memiliki kwalitas HD. Selain itu, aplikasi ini termasuk dapat anda memanfaatkan secara gratis. Lebih asyiknya lagi, aplikasi ini termasuk menyediakan berbagai macam server serta subtitle yang dapat dipilih, tentu saja dengan hal ini anda dapat jadi nyaman dibuatnya dan akan lupa waktu jika anda menggunakan aplikasi ini.

6. Popcorn Time

Tidak jauh beda dengan show box aplikasi Popcorn time juga menghadirkan film film bioskop. Mungkin aplikasi Popcorn Time ini sesuai untuk pasang di smartphone anda. Mengapa? Karena dengan memasang aplikasi ini anda dapat menyaksikan ribuan film bioskop box office, anime, atau TV Series secara gratis tanpa wajib berlangganan dulu. Jadi, dapat dikatakan aplikasi Popcorn Time ini adalah Netfilx versi gratis.

7. OG Instagram

Kamu pengguna Instagram? Jika ya, mungkin sebelum adanya aplikasi ini kalian pernah merasa kesal dan kecewa dikarenakan tidak dapat menyimpan foto yang terdapat di Instagram ke smartphone kita. Apalagi foto - foto yang mau disimpan keren - keren. Namun sekarang ini anda tidak usah khawatir, dikarenakan saya memiliki solusinya. Solusinya adalah aplikasi OG Instagram. Di OG Instagram, anda dapat menyimpan foto dan video dari Instagram ke smartphone anda. Tidak cuma itu, OG Instagram termasuk memiliki fitur - fitur keren yang tidak tersedia pada aplikasi resmi Instagram, seperti mute nada video, fitur zoom yang lebih mudah, dan lainnya.

8. Y Music

Mungkin anda telah menunggu dan menunggu fitur yang anda inginkan tersedia di youtube, Salah satu fitur yang paling dinantikan oleh pengguna YouTube adalah fitur yang dapat memutar musik di background. Nah, fitur tersebut sekarang sudah datang di YouTube. Sayangnya, fitur tersebut cuma datang di YouTube Red. Dan untuk mengoprasikan YouTube Red, anda wajib berlangganan dahulu baru dapat menggunakannya.

Namun anda tidak usah khawatir, dikarenakan tersedia aplikasi yang memiliki fitur tersebut, yakni Y Music. Dengan aplikasi Y Music ini, anda dapat streaming semua music yang tersedia di YouTube yang tentu saja dapat diputar di background. Selain itu, anda juga dapat men-download music yang anda sukai  dengan mudah. Melihat fitur - fitur yang di tawarkan apikasi Y Music ini, maka tidak heran kalau aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store.

9. Lucky Patcher

Buat anda yang suka nge-hack aplikasi atau game di Android, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Lucky Patcher ? Ya, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat melaksanakan hack in-app purchase pada suatu aplikasi atau game Android. Tidak cuma itu, anda dapat menggandakan aplikasi atau mengedit isi aplikasi sesuka hati kamu. Lantaran fungsinya yang terlampau merugikan para pengembang aplikasi atau game, sudah tentu Google memblokir aplikasi ini berasal dari Google Play Store.

Sebenarya masih banyak aplikasi keren lainya yang tidak dapat kalian temukan di play store tapi hanya itulah yang saya tahu. Jadi kalau kalian ingin tahu aplikasi aplikasi keren yang lainya anda dapat cari di blog tetangga kali ajah di situ di sertakan link buat downloadnya. Terimakasih sudah mau membaca artikel saya dan semoga informasi ini bermanfa'at.

0 Response to "9 Aplikasi Keren dan Canggih Yang Tidak Dapat Anda Temukan Di Play Store"