Berbagi Config XL & AXIS Untuk Http Injector dan KPNTunnel Ultimate

Hay gan, bertemu lagi nih dengan saya selaku admin dari website ini. Kali ini saya akan berbagi config Http injector dan KPNTunnel aktif 7 hari. Config yang saya buat kali ini menggunakan ssh dari server singapore sgdo. Seperti biasa anti dc dan anti bengong. Kecepatan seperti jaringan 4G LTE di jamin anda akan ketagihan memakai config buatan saya kalo tidak percaya buktikan gan.




Yuk langsung saja menuju ke link download, ingat kalau mendownload config harus sesuai kartu yang agan pakai dan sesuai aplikasi yang agan pakai.

HTTP Injector
KPNTunnel Ultimate
Settingan tambahan buat KPNTunnel Ultimate agar full speed





Terimakasih yang sudah mengklik iklan dan yang belum silahkan klik gan untuk mensupport karya karya saya. Sampai di sini dulu dan jangan lupa balik lagi ke website ini untuk baca artikel menarik dari saya.

0 Response to "Berbagi Config XL & AXIS Untuk Http Injector dan KPNTunnel Ultimate"