7 Game Balap Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

Anda suka bermain game di smarphone android, tepat sekali anda datang ke tampat yang tepat. Kali ini saya akan mereviewnya, game balap mobil Android sebenarnya jadi salah satu genre game paling diminati oleh banyak pengguna Android, kendati tergolong balapan virtual tetapi adrenalin yang terpacu mirip persis dengan balapan sungguhan di sirkuit balap. Apalagi jikalau game balap mobil di android ditambah dengan fitur fitur yang mumpuni agar grafis, sound, dan pengaruh jadi sangat realistik.

Bagi kamu yang sedang membutuhkan referensi game balap mobil Android kamu dapat coba salah satu game balap mobil keren yang dapat diulas oleh blog DC Android. Dalam game game yang dapat diulas tersebut adalah game game gratis agar kamu tidak kudu mengeluarkan duwit untuk punyai dan memainkannya. Berikut ulasannya :

1. NEED FOR SPEED : NO LIMITS



Game balap android yang kedua adalah Need For Speed : No Limits, bagi gamer konsol sepertinya tidak asing ulang dengan game FFS. Sa'at ini EA mempublikasikan game mobile terbaiknya, dengan grafis yang sangat bagus dan realistik, dan pilihan mobil dan juga lintasan balap yang menakjubkan, sangat sayang rasanya kecuali kamu melewatkan game keren ini.

2. REAL RACING 3



Pengembang tenar Electronic Arts rupanya tak henti hentinya membaharui game Real Racing dengan dirilisnya Real Racing 3. Dengan detail crash yang bagus, serta puluhan koleksi supercar ternama dipadu dengan track menakjubkan, sekali ulang Game Real Racing 3 sayang untuk dilewatkan. Pastikan spesifikasi smartphone kamu mumpuni untuk menjalankan Real Racing 3. Game ini terhitung tersedia fitur multiplayer online untuk bertanding dengan teman.

3. SPEED RACING ULTIMATE 4



Speed Racing ultimate tak kalah menarik dengan game balapan sejenis, dengan mengusung balapan sirkuat Speed Racing Ultimate 4 dibekali dengan 6 game mode, 60 tantangan dan lebih dari 20 track balap yang disertai dengan 4 cuaca (salju, hujan, panas, serta petir). Ukuran file 65 MB lumayan terjangkau bagi kamu yang minim space memori.

4. BEACH BUGGY RACING



Jika kamu dambakan kondisi tidak sama tidak sama yang unik, kamu dapat coba bermain Beach Buggy Racing. Game ini mirip CTR, tak sekedar untuk menjuarai balapan kamu terhitung dapat menyerang rival balap kamu dengan roket, petasan, angin, oli, dll. Karakter pembalapnya terhitung lumayan lucu.

5.  City Racing 3D



City Racing 3D adalah sebuah permainan mengemudi. Anda bisa berada di balik kemudi lebih dari satu kendaraan tercepat di dunia dan berkendara di trek-trek beraneka kota di seluruh dunia: berasal dari Amerika Serikat, Jepang, UK hingga Mesir.

Game ini punya beraneka macam mobil yang bisa diaktifkan jika Anda memenangkan perlombaan. Anda terhitung bisa memutakhirkan tiap-tiap mobil bersama dengan segala macam suku cadang, terhitung ban, mesin, turbo, transmisi, rem, dll. Tentu saja Anda terhitung bisa memilih pekerjaan cat yang Anda mau.

Terlepas berasal dari ragam mobil yang ada, City Racing 3D tawarkan sejumlah besar trek agar Anda bisa bersaing di kota-kota layaknya Tokyo, Paris, Chicago, London, Macau, Kairo, dan Hawaii. Semuanya dirancang secara akurat dan punyai landmark masing-masing.

6. Angry Birds Go



Anda dapat menemukan lebih dari 1/2 lusin tenaga, terhitung turbo, tameng, misil, dan tenaga yang sebabkan karakter kamu jadi lebih besar. Hal ini selayaknya menopang kamu mencapai keuntungan paling tidak di dalam beberapa detik.

Angry Birds Go! adalah permainan balapan yang mengasyikkan yang mendapatkan keuntungan dari popularitas Angry Bird untuk sebabkan permainan balapan kereta yang mencandukan dengan bermacam macam mode bermain. Bagian yang buruk dari permainan ini ialah di dalam proses pembelianya: dikarenakan permainanya 'gratis', Rovio dapat menagihkan ongkos pada kamu untuk kesemuanya yang tersedia dalm permainan itu sendiri.

7. Pure Rally Racing - Drift!



Pure Rally Racing adalah simulator Rally besar di mana Anda dapat melakukan hanyut mengagumkan dengan kecepatan tinggi ... tapi tidak hanya!
Melompat dari wadah ... ke dalam wadah, lakukan donat dan kelelahan melayang di sekitar kotak, membuat jalan antara rak-rak atau ke tanah.

Hanya bersenang-senang, karena Pure Rally Racing adalah Fun Murni!
Beberapa Mobil Rally yang paling kuat menunggu untuk Anda, siap untuk mendapatkan di tanah, membakar ban di melayang mengerikan di pinggir sebuah pelabuhan, atau tertutup untuk jalan-jalan lalu lintas. Langsung dalam mobil dan pergi pemanasan ban balap Anda. Cobalah untuk menyontoh driver rally aksi terbesar!

Diatas tadi adalah 7 Game Balap Android Offline Terbaik Sepanjang Masa jika kalian ingin mendownload salah satu game yang ada di atas sudah saya siapkan linknya di bagian judul game masing masing. Hanya itulah yang bisa saya sampaikan semoga bermanfa'at dan dapat membahagiakan anda, terimakasih sudah mau mampir dan jangan lupa untuk mampir lagi.

0 Response to "7 Game Balap Android Offline Terbaik Sepanjang Masa"