Share Config Axis dan XL Http Injector dan Tutorial Menggunakan XP PSIPHONE

Hay guys bertemu lagi nih dengan saya selaku admin dari blog sederhana ini tapi banyak manfa'atnya. Seperti biasa inti dari artikel ini adalah share config untuk Http Injector dan KPNTunnel Ultimate, sudah hampir 7 hari yang lalu saya terakhir update config. Mungkin banyak yang nungguin yah update config dari saya heheheheheh 😊. Ma'af jika saya sekarang sering telat untuk update config soalnya sibuk juga di dunia nyata, tapi kalian tetap dong mengunjungi blog ini jangan mengunjunginya kalau mau downlaod config doank dong, kalau bisa setiap hari kunjungi blog ini kan banyak tuh artikel artikel menarik lainya yang kalian belum tahu.

Ini adalah contoh config untuk http injector yang connect.


Oke sambil update config saya juga mau berbagi tutorial nih, tutorial ini masih berkaitan dengan internet gratis tapi tanpa payload dan ssh. Nama aplikasi dari tutorial yang saya buat kali ini adalah XP PSIPHONE silahkan kalian download di play store. Kenapa saya kasih tutorial ini karena untuk memudahkan para newbie (saya juga newbie tapi saya suka berbagi) yang baru pertama kali mengenal internet gratis dan cara ini lebih mudah dari pada menggunakan Http Injector. Oke langsung saja deh tidak usah lama lama kita simak tutorialnya.

Cara Internetan Gratis Menggunakan XP PSIPHONE

  1. Download terlebih dahulu aplikasinya di play store
  2. Setelah itu wajib kalian install kalau tidak di install kalian tidak bisa menerapkan tutorial ini
  3. Sudah terinstall silahkan kalian buak aplikasinya dan ini adalah tampilan pertama ketika di buka 
    XP PSIPHONE
  4. Pilih server singapore, klik persis di gambar yang saya lingkari.
  5. Setelah kalian memilih server selanjunya kalian tekan tiga garis yang berada di pojok kiri atas
  6. Selanjutnya kalian klik XP generator, yang saya linkarin di gambar bawah ini. 

  7. Nah kalian masukan nih settingan berikut ini persis seperti yang ada di gambar di bawah ini. 

Oke kalau kalian sudah memasukan settingan tersebut kalian tinggal klik GENERATE setelah itu kalian akan di bawa ke halaman pertama kali dibuka. Selanjutnya tinggal kalian klik CONNECT dan jika ada tulisan seperti gambar di bawah in yang saya lingkarin berarti "Selamat kalian bisa berinternetan gratis tanpa config dan ssh".

NB: Jika kalian menggunakan sc Axis silahkan di setingan XP Generator angka 8 di ubah menjadi angka 8 dan 202.152.240.50 di ganti menjadi 10.8.3.8. Kenapa harus di ganti ? Karena settinga di atas untuk sc XL.

Oke sekarang kita ke config Http Injector dan KPNTunnel Ultimate, kali ini saya menggunaka ssh server baru. Kenapa saya menggunakan ssh server singapore dan aktif untuk 7 hari kedepan. Tapi tidak usah khawatir config ini aman, fast connect anti bengong anti dc full speed, kalau kalian tidak percaya buktikan sendiri. Jabar juga bisa pakai config dari saya dijamin connect.

Yuk tidak usah lama lama langsung saja kalian download confignya, harus sesuai kartu yang kalian pakai kalau download config, kenapa ? karena beda bug dan beda proxy.

HTTP Injector:
KPNTunnel Ultimate:



Oke sekian dulu artiekl kali ini semoga artikel ini bisa membantu kalian yang ingin merasakan internet gratis indonesia. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah dan di tunggu juga laporanya agar saya bisa tau TKP mana saja yang tidak connect biar bisa saya perbaiki. Terimakasi telah menyempatkan waktunya berkunjung ke blog saya dan jangan lupa mampir lagi disini masih banyak informasi yang harus kalian baca. Semoga kalian yang telah membaca artikel ini dari awal sampai akhir di beri keberkahan (aamiin. . .) dan di lancarkan segala sesuatunya (aamiin. . .) sekian dari saya wassalamualaikum wr wb.

0 Response to "Share Config Axis dan XL Http Injector dan Tutorial Menggunakan XP PSIPHONE"