Cara menambah follower instagram dengan mudah

Oke gan selamat datang kembali di blog senderhana saya, setelah pada postingan yang sebelumnya saya memberikan tutorial internetan gratis di hp android dan pada artikel yang satu ini saya akan share cara menambah folower instagram. Folower aktif gan bukan pasif, apa itu folower aktif ? follower aktif adalah follower yang bisa like foto instagram kamu komentar dan follower aktif juga bisa membatalkan mengikutimu di instagram.

Siapa sih yang nggk mau mempunyai banya follower di social media khususnya instagram, pasti semua orang di dunia ini ingin mempunyai banyak follower seperti artis artis yang mempunyai banyak follower, karena saya dan mungkin agan yg membaca ini bukan artis jadi susah tuh untuk mendapatkan follower banya dalam hitungan menit maupun hari. Agan datang kesini tepat sekali gan saya akan ngasih tau gimana sih caranya agar follower instagram kita banyak, yuk kita simak caranya.



Alat dan bahan yang harus anda punya:

1. Hp Android
2. Aplikasi royal follower
3. Koneksi internet
4. Akun Instagram

Langkah langkah;

1. Anda harus download dulu aplikasi royal follower, kalau agan malas cari aplikasnya ane udah sediain dan agan biasa download disini, setelah download sudah selesai instal aplikasinya

2. Setelah aplikasi terinstal di hp android agan sekarang buka aplikasinya, Setelah terbuka agan akan disuruh log in menggunakan akun instagram agan, setelah log in selesai kita ketaha selanjutnya.

3. Agan harus mengumpulkan koin sebanyak banyaknya (ingat harus ada koneksi internet) yaitu dengan cara like atau follow orang yang ada di aplikasi tsb, untuk like agan akan mendapakan 1 koin dan follow 4 koin



4. Setelah koin sudah terkumpul banyak sekarang agan klik tab promotion >lalu klik tab Get follower dan tukarkan koin agan dengan follower bisa juga dengan get likes atau get view.


5. Setelah menukarkan koin agan dengan follower dan tunggu beberapa sa'at follower pun akan muncul dengan sendirinya seperti gambar di bawah ini


Selamat mencoba gan semoga artikel ini dapat membantu agan semunya yang ini mendapatkan follower instagram banyak tanpa susah payah. Jangan lupa datang ke blog saya lagi gan untuk mendapatkan info menarik lainya dan mohon ma'af jika ada salah kata sampai bertemu lagi.

0 Response to "Cara menambah follower instagram dengan mudah"