Daftar 8 game android dengan grafik dan gameplay terbaik

Selamat sore menjelang malam teman teman, selamat datang kembali di blog sederhana tapi banyak manfa'atnya. Pada artikel saya kali ini saya akan memberikan referensi game android yang anda harus download di hp android. Dijamin anda akan ketagihan bermain game di hp android anda setelah mendownload 8 game yang saya bagikan ke anda semuanya.




Siapa sih yang nggak suka main game hampir semua orang dari anak kecil sampai orang dewasa pasti suka bermain game. Apalagi game yang saya bagikan disini grafik hd dan gameplay tidak membosankan.




Game android ini tidak kalah serunya dengan game yang ada di pc/laptop, dari segi grafik pun sangat memukau dan membuat para pemainya tidak bosan memainkan 8 game ini. Sudah grafiknya bagus offline lagi pastinya anda akan terus memainkan 8 game pilihan saya ini sampai lupa waktu bahkan sampai lupa sama pacar (bagi yang punya pacar wkwkwkwk).

Oke langsung saja ketopik utama inilah 8 game tersebut, di urutan pertama ada game:

1. Red Bull Air Race 2 - ambil bagian dalam balapan udara menarik. Terbangkan pesawat Anda sepanjang lagu keras lewat titik cek. Menjadi seorang pilot ace dalam game Android ini. Berpartisipasi dalam balapan yang berlangsung di trek udara yang terletak di berbagai benua. Cobalah untuk menunjukkan waktu terbaik pada setiap lagu dan berlari lebih cepat dari pilot terkenal. Membeli berbagai pesawat. Meng-upgrade pesawat Anda di hanggar menggunakan sejumlah besar suku cadang. Pilih warna pesawat Anda. Meningkatkan rating Anda. 


2. Broken Dawn II - mengambil pahlawan berani melalui lokasi yang suram penuh mutan mengerikan. Menghancurkan monster dengan bantuan senjata modern. Dunia game Android terbaru ini jatuh ke dalam kekacauan sebagai akibat dari wabah virus mengerikan yang ternyata orang yang terinfeksi dan hewan menjadi monster yang mengerikan. Mengambil karakter di reruntuhan kota dan lokasi lainnya. Menyelamatkan warga damai, membantu tentara melawan monster. Hancurkan mutan dan mendapatkan pengalaman untuk meng-upgrade karakter Anda. Membuka blokir pahlawan memiliki keterampilan yang unik dan senjata. 




3. Bullet force - game fps yang satu ini mengambil bagian dalam pertempuran kelompok dinamis menerapkan senjata ringan modern. Menunjukkan menembak akurasi dan menjadi pemimpin. Anda dapat menantang pemain dari seluruh dunia dalam game ini Android mengasyikkan. Hingga 20 pemain dapat mengambil bagian dalam pertempuran. Lewat hati-hati. Berjalan di medan pertempuran bergerak dari satu tempat penampungan yang lain. Cobalah untuk menangkap lawan pada titik lemah dan menembak pertama. Memukul kepala atau bagian rentan lain dari tubuh. Membeli senjata, senapan serbu, senjata lainnya dan amunisi.


 4. MMA Fighting clash - mengambil pejuang yang kuat pada cincin dan berpartisipasi dalam kejuaraan seni bela diri. Menghancurkan musuh Anda dengan manuver tempur yang kuat. Anda akan mengambil bagian dalam berbagai perkelahian cincin dalam game ini Android menarik. Pilih antara berbagai pejuang masing-masing memiliki parameter yang unik, penampilan dan gaya bertarung. Pindahkan pahlawan di ring, menghindari serangan musuh, menggunakan blok pertahanan. Terapkan hit yang berbeda, strip dan manuver seni bela diri lainnya pada saat yang tepat. Memenangkan pertempuran acak, berpartisipasi dalam turnamen. 


5. Riptide GP Renegade - Anda adalah seorang pengendara hydrojet, dibingkai dan mengusir dari Riptide GP liga, dipaksa untuk balapan ilegal melalui saluran air kota, reruntuhan banjir, dan berputar mesin pabrik dalam upaya untuk merebut kembali reputasi Anda dan judul Anda. Bermain melalui karir pemain tunggal untuk membuka kendaraan baru, karakter dimainkan, dan fitur kustomisasi yang Anda mengambil bos dan membangun kru Anda.

6. Samurai Rise -  membantu samurai balas dendam kenal takut musuh-musuhnya. Mengambil prajurit melalui tingkat penuh jebakan dan pertempuran tanpa akhir. Terjun ke suasana yang unik dari Jepang abad pertengahan dalam game Android ini. Karakter utama, samurai, perkelahian melawan seluruh dunia. Mengambil ke depan dan melihat-lihat dengan penuh perhatian untuk menghindari perangkap dan menghindari rintangan. Menerapkan teknik pagar yang unik dan combo dengan bantuan yang pahlawan akan menghancurkan musuh. Membantu mengalahkan samurai bos musuh dan prajurit, Guru keterampilan baru.

7. Slaughter -membantu melarikan diri tempur kontrak kenal takut dari kota gila penuh bandit kejam dan bos kriminal gila Russel, karakter utama dari game Android gratis ini, mendapat masalah a. Dia dikelilingi oleh musuh dan orang gila mencoba untuk membunuh pahlawan. Ambil Russel melalui jalan-jalan kota, bangunan industri dan lokasi lainnya. Jadilah sangat penuh perhatian sebagai musuh akan bersembunyi di balik setiap sudut. Bergerak pahlawan dari satu tempat penampungan yang lain. Akurat menembak dari senapan mesin Anda, shot-gun atau senjata lainnya. Gunakan granat, dll.

8. Captain Sabertooth and the treasure of Lama Rama  - mencari harta karun legendaris bersama-sama dengan bajak laut pemberani. Menyeberangi perairan kasar dan mengeksplorasi lahan baru. Android game terbaru apk data  ini akan membantu Anda menjadi bajak laut nyata. Langkah di dewan kapal bajak laut dan berpartisipasi dalam pertempuran laut melawan bajak laut lainnya, monster dan musuh lainnya. Menunjukkan kemampuan pagar dan kapal musuh papan. Menemukan peta harta karun, melewati hutan tebal, gua bengkok, dll Menonaktifkan perangkap rumit, mengalahkan musuh berdiri di jalan untuk ketenaran.

Itulah 8 game android dengan grafik dan gameplay terbaik, silahkan anda cari game di google play store atau di google. Sekian artikel saya kali ini semoga bermanfa'at dan jangan lupa kunjungi setiap hari agar tau informasi menarik lainya. Terimakasih telah berkunjung. . . 😌😀


0 Response to "Daftar 8 game android dengan grafik dan gameplay terbaik"