Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Hp Android

Menyanyi adalah salah satu aktifitas yang sangat menyenangkan. Di sa'at kita sedih, menyanyikan lagu kesukaan kita akan membuat kita bisa melupakan kesedihan itu. Menyanyi karaoke sekarang menjadi aktifitas yang paling digemari mulai dari kalangan remaja, dewasa hingga yang lanjut usia. Karaoke bentuk hiburan yang sekarang banyak digemari karena menyenangkan di mana seseorang menyanyi diiringi dengan musik dan teks lirik yang ditunjukkan pada sebuah layar televisi.


Namun sekarang kalian tidak perlu repot lagi kalau mau berkaraoke, sekarang sudah ada aplikasi khusung untuk memenuhi hobi menyanyi kalian. Di zaman majunya teknologi banyak sekali aplikasi karaoke yang mungkin belum kalian coba. Ada banyak aplikasi karaoke di playstore tetapi yang saya review kali ini adalah aplikasi yang terbaik di kelasnya.

Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Hp Android

1. SING! Karaoke by Smule

Sumber: Play Store
Pasti kalian sudah kenal dengan aplikasi yang satu ini karena sekarang sudah banyak yang share video viral di sosial media facebook mengenai aplikasi SING! Karaoke by Smule ini. Bisa dibilang SING! Karaoke by Smule ini merupakan aplikasi karaoke android yang paling lengkap karena terdapat koleksi lagu yang lengkap, anda juga bisa merekam video saat kamu karaoke dan membagikannya ke media sosial seperti Facebook atau Twitter.


Sumber: Play Store
Red Karaoke merupakan aplikasi karaoke yang hampir sama dengan Smule yang menyediakan banyak lagu yang bisa kamu nyanyikan. Pada aplikasi ini kamu juga bisa merekam aksi kamu saat bernyanyi baik itu solo maupun duet. Aplikasi ini sangat ringan dan mudah untuk anda gunakan, tetapi biaya berlangganan untuk membuka fitur VIP masih terbilang cukup mahal dibandingkan Smule.

3. Yokee Karaoke Sing & Record

Yokee Karaoke Sing & Record merupakan aplikasi karaoke selanjutnya yang sangat direkomendasikan untuk anda karena fiturnya tidak kalah lengkap dengan SING! Karaoke by Smule. Yokee memiliki fitur yang keren dan unik dimana semua pencarian lagu terhubung langsung ke Youtube sehingga lagu nya pun lengkap baik itu lagu Indonesia maupun mancanegara.

Meski gratis tetapi Yokee membatasi fiturnya dimana anda harus membayar untuk beberapa fitur agar bisa digunakan. Tapi jangan khawatir karena Yokee menerapkan sistem poin untuk membuka fitur yang berbayar tersebut. Cara mendapatkan poin adalah dengan sering-sering menggunakan aplikmengganggu.

4. SingPlay: Karaoke your MP3s

Sumber: Play Store
SingPlay adalah pilihan terbaik cocok untuk kamu yang mempunyai kuota yang tipis karena aplikasi ini selain gratis anda tidak membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya. Hal ini dikarenakan SingPlay menggunakan koleksi lagu anda di Hp kemudian meng-generate-nya agar bisa digunakan karaoke.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah anda harus menambahkan lirik lagu manual karena tidak menggunakan internet. Aplikasi karaoke ini benar-benar gratis jadi tidak ada iklan yang mengganggu.

Itulah ke-empat aplikasi karaoke terbaik menurut pandangan saya dan ke-empat aplikasi di atas juga banyak penggunanya, jika kalian ingin mendownload salah satu dari ke-empat aplikasi di atas kalian langsung saja klik judul dari aplikasi tersebut.

0 Response to "Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Hp Android"