WOW !! Game Playstation Kini Hadir Di Android

Saat ini Smartphone telah makin canggih, Bahkan dari faktor kapasitas RAM-nya saja mampu mengimbangi sebuah PC/laptop. Tidak heran, jika saat ini game berat itu bisa kita mainkan smartphone. Apakah kamu salah satu orang yang senang main game di smartphone? Jika iya, kebetulan kali ini kita senang kasih saran game. Game berikut adalah game populer Playstation yang tersedia di Hp Android. Untuk informasi lebih lanjutnya simak daftaranya berikut.


  
Game yang dapat diberikan tersebut ini sebetulnya tidak hanya kondang di Playstation, namun termasuk kondang di Xbox. Menggunakan kata Playstation Karena di Indonesia jauh lebih kondang daripada Xbox, meski sebetulnya keduanya sama-sama game konsol.



Di urutan pertama merupakan game gulat yaitu WWE 2K. Kalau anda bingung, mungkin akan lebih familiar kalau Kami menyebutnya Smackdown. Karena memang dahulu game Smackdown sangat populer di game konsol, namun sekarang sudah berganti nama jadi WWE 2K.


Di urutan ke dua ada game bergenre adventure yaitu Assassins Creed, game yang sukses di Playstation ini kini hadir di android. Untuk mempunyai game ini tidak gratis melainan kalian harus meroggoh kantong terlebih dahulu untuk memiliki gami tsb. Assassins Creed menceritakan kelompok pembunuh yang mengincar para diktator. Karena begitu serunya game ini, untuk versi game konsolnya setidaknya sudah ada 9 seri game yang berjudul Assassins Creed.

Sebuah game yang menceritakan tentang sejarah Cina. Memiliki tampilan grafis yang baik dan gameplay yang sederhana. Hasilnya, membuat game Dynasty Warriors meroket popularitasnya. Bahkan pada game konsolnya, saat ini sudah tembus hingga seri ke 8.



Kali ini konami telah merilis game terpopler mereka di android yaitu Pro Evolution Soccer 2017. Game Sepak bola ini bisa kalian dapatkan secara gratis di play store. Game bertipe sport ini sudah di unduh lebih dari 1 Milyar orang. Grafik dari game ini tidak kalah keren dengan game PES 17 yang ada di PC dan Playstation pokoknya jika kalian menguduh game ini kalian tidak akan bosen untuk memainkannya.


Tidak mau kalah dengan rival abadinya EA juga telah meluncurkan game andalan mereka yaitu FIFA 17. Game bergenre sport ini bisa kalian dapatkan secara gratis di playstore. Untuk memainkan game ini kalian harus menyalakan data karena game yang satu inline dan tidak bisa di mainkan offline. FIFA 17 mendapatkan lesensi resmi dari semua klub, jadi jersey dan nama pemain asli seperti skud klub aslinya.

Game yang bercerita layaknya seperti dongeng, penuh dengan cerita fantasi. Saking banyaknya peminat, saat ini seri Final Fantasy sudah tembus hingga ke yang 15 pada game konsolnya. Bahkan penjualan game versi ekslusif untuk yang ke 15, habis diborong dalam waktu singkat.


Injustice merupakan game di mana kita bisa memakai seorang superhero untuk melawan superhero lainnya. Seperti misal Batman lawan Superman, atau The Flash lawan Superman, dan lain-lain. Karena konsepnya, membuat banyak orang ketagihan main game ini.

Pengalaman over-the-top, pertempuran visceral dari MORTAL KOMBAT X! Membawa kekuatan next-gen game untuk perangkat mobile dan tablet Anda dengan ini secara visual inovatif pertempuran dan kartu koleksi game. Merakit tim elit Mortal Kombat prajurit dan membuktikan diri dalam pertempuran turnamen terbesar di Bumi.

Itulah Game Playstation Kini Hadir Di Android yang belum mencoba silahkan mencoba, kalian bisa download game tersebut dengan klik judul game di atas. Sekian dari saya semoga artikel ini menambah wawasan anda. Jika suka dengan artikel ini share yuk ke sosial media yang kalian miliki.

1 Response to "WOW !! Game Playstation Kini Hadir Di Android"