Aplikasi Selfi Terbaik Tahun Ini Untuk Smartphone Anda

Bagi kamu yang punya hobi di dunia fotografi tepat sekali kamu membaca artikel ini karena artikel ini akan membahas tentang aplikasi untuk selfie, kamu sanggup memanfaat beberapa aplikasi android di Google Play Store yang sanggup mendukung kesibukan anda. Walaupun kamu tak punya kamera DSLR, kini gadget android sanggup menghasilkan foto tak kalah seperti hasil kamera DSLR sebab terdapatnya aplikasi pendukung. Yuk liat kumpulan aplikasi android kamera paling baik seperti DSLR, selanjutnya ini. Inilah Aplikasi selfi terbaik di tahun 2017.


1. Manual Camera



Manual Camera merupakan aplikasi android edit foto seperti DSLR. Bagi kamu idamkan jadi fotografer profesional atau hanya idamkan memainkan kamera gadget android untuk menghasilkan foto yang bagus? Manual Camera adalah jawabannya. Manual Camera punya fitur yang hampir serupa seperti kamera DSLR, seperti pengaturan ISO, shutter speed, white balance, focus distance, dan exposure compensation.

2. After Focus



Salah satu aplikasi kamera Android paling baik ini berbayar bukan tanpa alasan. Di dalamnya terkandung editor yang secara praktis akan merubah hasil foto bersama tambahan pengaruh blur. Tentunya ini menarik sebab hasil buram yang diciptakan ini akan memberikan kesan foto eksklusif semacam jepretan kamera SLR.

3. Cardboard Camera



Cardboard Camera nampaknya tidak senang kalah untuk menyematkan aplikasi Docomox paling dasar yang dibutuhkan oleh OS ciptaannya sendiri. Dengan aplikasi ini, foto sanggup bersama mudah diedit untuk ditambahkan pengaruh buram seperti hasil jepretan kamera SLR. Selain itu, pengaturan ketajaman warna selanjutnya beberapa pengaturan lainnya akan memudahkan pengguna untuk mengakibatkan foto yang lebih eksklusif.

4. Fast Burst Camera



Aplikasi ini secara praktis akan merekam beberapa susunan gambar sesuai bersama durasi yang diinginkan. Nantinya, pengguna sanggup menentukan hasil foto paling baik dari tangkapan gambar tersebut. Ini artinya, Anda sanggup mengambil gambar bersama lompatan paling baik lewat foto ini tanpa wajib capek-capek lagi untuk melompat berkali-kali hanya untuk mengambil gambar melompat yang paling sempurna.

5. HD Camera Ultra



Aplikasi android kamera gratis seperti DSLR selanjutnya adalah HD Camera Ultra. Anda sanggup menghasilkan foto bersama definisi tertinggi supaya hasilnya terlihat lebih prima dari sebelumnya. HD Camera Ultra punya banyak fitur dari beberapa pengaruh gambar. Bahkan objek pada foto yang awalnya terlihat biasa atau terlihat buram, bersama memanfaatkan aplikasi ini kamu sanggup memperbaiki foto tersebut. Keunggulan lainnya, kamu sanggup memanfaatkan aplikasi ini bersama mudah.

6. Vignette



Anda sanggup menghasilkan gambar atau foto bersama definisi tinggi (HD) bersama aplikasi kamera android Vignette. Pada aplikasi ini terkandung fitur filter dan pengaruh yang memadai lengkap, supaya sanggup mendukung acara selfie atau foto object dari jarak jauh. Kehebatannya lainnya, kamu sanggup menentukan kamera belakang atau depan pas mengambil object bersama fitur time plus date stamp. Bahkan kamu sanggup mengakibatkan video bersama mutu jernih pada aplikasi ini.

7. Camera FV-5



Aplikasi Camera FV-5 termasuk merupakan sebuah aplikasi kamera Android yang punya fitur-fitur seperti yang dimiliki oleh sebuah kamera DSLR, mengakibatkan pengguna sanggup mengatur sendiri untuk memperoleh hasil foto terbaik. Fitur-fitur yang dimiliki diantaranya shutter speed, ISO, focus, exposure compensation, sampai white balance. Ia memadai terkenal bersama kuantitas download antara 10-50 juta di Google Play Store.

Aplikasi di atas dapat kamu download secara gratis di Play Store. Sebenarnya masih banyak aplikasi untuk selfi tetapi saya memilih 7 yang terbaik, oke sekian artikel kali ini semoga kamu tidak bosan untuk membaca artikel dari saya dan untuk kamu jangan lupa balik lagi ke blog saya.

2 Responses to "Aplikasi Selfi Terbaik Tahun Ini Untuk Smartphone Anda"

Didin said...

baru tau ada apk yg hasilnya bisa setara dengan kamera DSLR.
makasih banyak sobat , saya coba dulu.

Everhard Lalamentik said...

Wah thanks gan sngat membantu untu selfie