6 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2017 Untuk Android

Anda Suka berfoto menggunakan kamera smartphone kamu? Kalau iya, pastinya kamu termasuk suka ngedit foto segera di smartphone android termasuk kan. Sekarang ini sudah banyaaaaak sekali aplikasi untuk meng-edit foto dan video yang tersedia untuk dapat kami nikmati fiturnya.


Sayangnya, sangking banyaknya jejeran aplikasi edit foto dan video yang tersedia, kadang kami jadi galau memilih yang mana aplikasi paling baik untuk kami download. Daripada kamu muter-muter bingung mencari mana yang terbaik, kali ini DC ANDROID bakal menyajikan aplikasi edit foto Android terakhir dan paling baik yang kembali hits, alias sedang populer digunakan banyak orang.

1.VSCO



Jika kami cermati, tema edit foto yang sedang disukai banyak orang adalah mengubah warna foto jadi lebih “oldschool”/warna-warna jadul. Aplikasi edit foto VSCO menyediakan filter warna-warna selanjutnya bersama dengan lengkap dan sempuna. Tampilan (UI) aplikasi VSCO termasuk sudah flat-design, supaya benar-benar nyaman digunakan dan enak dilihat. Menggunakan aplikasi ini termasuk tidak membutuhkan skill, sekali coba tentu hasil foto kamu segera kelihatan layaknya sudah di edit oleh seorang profesional! Ayo buruan download disini.

2.Tiny Planet



Yap, foto keren diatas dapat kamu hasilkan segera di smartphone kamu, Android maupun iPhone. Tiny Planet  FX menyediakan fitur edit foto yang unik dan lain daripada yang lain. Lihat saja foto diatas, Anda memadai membidik lingkungan sekitar Anda secara terus menerus, dan Tiny Plane FX bakal laksanakan “magic”-nya! Ayo bikin teman-temanmu terpukau bersama dengan aplikasi ini. Link download via PlayStore.

3.Adobe Photoshop Touch



Aplikasi yang satu ini pastinya lebih familiar untuk kamu yang suka mengedit gambar di smartphone, layaknya yang kami cobalah di smartphone New Andromax C2 ini. Aplikasi yang sebelumnya hanya muncul di pc saja ini kelanjutannya dapat termasuk digunakan di smartphone android. Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store, kamu dapat download segera sebab aplikasi ini benar-benar bagus untuk edit foto instan. Link download disini.

 4.PicsArt



Dengan aplikasi edit gambar yang bernama PicsArt PhotStudio ini, kamu bakal disuguhkan sebuah kemudahan dalam mengedit gambar jadi sebuah karya seni yang keren. Berbagai efek menarik tersedia di aplikasi ini. Kamu dapat bereksperimen sesuai keinginan kamu sendiri. Hal ini menjadikan aplikasi edit gambar ini benar-benar berfungsi untuk kamu yang pingin cobalah sendiri smartphone kamu masing-masing. Dan aplikasi ini termasuk tersedia gratis di Play Store.

5.Pixlr



Aplikasi buatan Autodesk Inc. ini jadi yang paling andal dalam urusan mengedit foto. Ada banyak efek yang disediakan, yang paling populer adalah efek perawatan atau kosmetik layaknya penghapusan mata merah, mencerahkan, atau menghaluskan kulit.

Selain itu, tersedia termasuk mode advance yang memuat lebih berasal dari sepuluh tools menarik untuk menyebabkan foto kelihatan indah. Aplikasi ini memadai enteng untuk digunakan dan tidak butuh seorang yang profesional untuk dapat menghasilkan foto bersama dengan mutu yang baik layaknya fotografer pro. Link download disini

6.Snapseed



Snapseed adalah aplikasi editor foto buatan Google. Kalau sudah bicara nama “Google” tentu kemampuannya tak perlu dipertanyakan lagi. Editor foto ini menyediakan hingga 25 tools menarik untuk mengubah foto jadi lebih indah. Tools utama untuk editing layaknya color grading, filtering, brush, dan HDR tersedia pada aplikasi ini.

Tak hanya itu saja, Snapseed termasuk dapat menghasilkan efek bokeh yang baik meski tak sebagus kamera DSLR. Agar tidak menyesakkan space memori smartphone Anda, hasil editan foto dapat segera disimpan secara online (cloud) melalui Google Photos atau Dropbox. Kalian bisa download melalui link ini.

Itulah keenam aplikasi penedit foto terbaik untuk android versi saya, semoga dapat membantu. Keenam aplikasi tersebut bias anda dapatkan secara gratis di Play Store. Jika ada pertanyaan silahkan dan jangan sungkan sungkan untuk mengirimkan pertanyaan di kolom komentar.

2 Responses to "6 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2017 Untuk Android"

Hamzah Aziz said...

makasih gan saran nya, otw download

Hartabonan said...

Ane lebih suka edit di pc, tapi boleh juga sekali-kali edit di android