Update !!! Config HTTP Injector Untuk Axis Hitz

Hay gan selamat datang kembali di blog saya yang sederhana ini, setelah sekian lama mungkin sudah 400 tahun yah hehehehehehe tidak update config, akhirnya pada sa'at ini update. Mohon ma'af yah gan ane jarang update config lagi, mungkin untuk kedepanya akan lebih rajin lagi update. Ou iya bagi agan agan yang baru pertama kali berkunjung ke blog ini silahkan untuk kedepannya datang lagi yah karena blog ini bukan hanya share config internet gratis doank tapi juga share info info menarik lainya seputar android dan internet gratis.

Kenapa sih gan koq cuma share config untuk axis hitz doank kan biasanya sama xl juga ? Karena kalau saya share config untuk xl takutnya nggk connect di tkp agan nanti malah agan marah marah ke saya karena confignya tidak connect, dan untuk menghindari hal itu saya urungkan untuk share di sini dan kalau saya share juga limit cuma 15Mb kan percuma mending saya share Axis Hitz ajh limitnya 3GB/day dengan bug yang berbeda dari setiap confignya.

XL Axis


Saya mau berbagi info dulu, kenapa bug bal7 dan bal8 tidak bisa connect lagi alias 302 found. Karena pihak xl sudah menutup proksinya bukan bugnya loh gan tapi proksinya, sebenarnya bug tersebut masih bisa di gunakan dengan metode payload yang berbeda. Tetapi tidak seganmpang itu membuatnya kembali 200 OK, agan harus berfikir keras untuk mendapatkan 200 OK dari bug tsb.

Wajib di baca nih !!!

Ini adalah cara mendownload config yang saya share sekarang ini agar agan agan yang mau mendownload tidak mengalami kesusahan yuk di simak baik baik !!!

  1. Klik link download config yang akan agan download
  2. Setelah klik link download tersebut akan terbukalah halaman baru seperti gambar di bawah ini 

  3. Nah agan agan itu pencet tombol download yang saya linkarin merah tersebut dan hilangkan centangnya
  4. Setelah itu agan klik tombol download dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini 

  5. Lalu agan klik tombol download yang saya lingkarin merah
  6. Selesai configpun terdownload.
Berikut ini adalah link config Axis Hitz, ingat beda config beda bug saya sarankan agan agan download semua confignya agar kalau config yang satunya sudah limit agan bisa ganti config dengan bug yang lainnya.

HTTP INJECTOR

  1. Axis v1
  2. Axis v2
  3. Axis v3
KPNTUNNEL ULTIMATE

  1. Axis v1
  2. Axis v2
  3. Axis v3
Silahkan agan download config sesuai dengan aplikasi yang agan gunakan, terimakasih sudah mau mampir ke blog ini saya harap agan berkunjung lagi. Semoga dapat bermanfa,at config dari saya dan jangan lupa hargailah para pembuat config di luar sana yang sudah berbaik hati kepadamu.

0 Response to "Update !!! Config HTTP Injector Untuk Axis Hitz"