Aplikasi Penguat Sinyal Untuk Android

Mungkin sebagian orang yang memakai perangkat android untuk berinternetan pasti pernah merasakan ketika jaringan tiba tiba bengong atau tidak bisa load ulang. Pasti itu rasanya sangat mengganggu dan tidak nyaman lagi, rasanya ingin ganti hape baru atau sekalian beli tower dan pasang di rumah sendiri. Tapi tenang, disini mimin punya solusi untuk mengatasi masalah tersebut yuk kita simak sama sama.


Disini admin akan memberisaran untuk kalian para pembaca untuk menggunaka apliksai penguat sinyal, agar ketika berselancar menggunakan internet di hp tidak ada lagi kata bengong. Untuk aplikasi aplikasinya kalian bisa dapatkan di google play store dan tentunya gratis. Inilah daftar aplikasinya silahkan di coba satu satu.

1. Penguat sinyal 3G 4G - Penguat sinyal akan menghubungkan ponsel Anda ke menara sinyal terkuat dan tercepat di daerah Anda. Tidak seperti banyak penguat sinyal jaringan lainnya Yang aplikasi tidak melakukan apa-apa untuk Meningkatkan sinyal jaringan Anda, itu benar-benar akan mencoba untuk meningkatkan Anda GSM, 2G, 3G, sinyal ponsel 4G dengan menghubungkan kembali ke terdekat, menara radio selular terbaik. Sinyal radio dikuatkan telah meningkatkan stabilitas dan daya hasilnya juga masuk ting baik kualitas panggilan, baik transfer data, baterai lebih lama

Link Download via Play store

2.Signal Booster Reloaded - Aplikasi Signal Booster Reloaded ini mampu memperkuat sinyal mulai dari signal 2G, 3G, GSM, CDMA, EDGE, serta CDMA. Tak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga mampu merefresh jaringan dan mampu meningkatkan kecepatan dan mampu mendatangkan signal yang lebih banyak dalam waktu yang singkat. Signal Booster Reloaded ini memiliki tampilan interface yang sangat sederhana, sehingga tidak perlu bingung untuk menggunakan aplikasi tersebut.

 Link Download Via Play Store

3. HSPA+ Tweaker - merupakan sebuah aplikasi android yang berfungsi untuk menstabilkan jaringan 3G H+ (HSPAP) pada koneksi yang ada, cocok buat anda yang internetnya agak lambat dan koneksi internet yang putus-putus. Dengan aplikasi ini anda tidak perlu khawatir lagi, karena aplikasi ini tetap menjaga kestabilan jaringan pada saat android anda tersambung ke internet. Tapi apalah arti aplikasi ini kalau jaringan ditempat atau didaerah anda tidak memadai jaringan H+/3G.

Link Download Via PLay Store 

Itulah tadi aplikasi penguat sinyal untuk perangkat android anda silahkan bisa anda coba satu persatu, sekian informasi yang saya berikan semoga bermanfa'at dan sampai jumpa di artikel berikutnya. Jangan lupa untuk mampir lagi dan baca artikel yang lainya juga.

0 Response to "Aplikasi Penguat Sinyal Untuk Android"